Saturday 27 April 2013

Komentar komentar mereka tentang Qnet! Komentar anda mana?

----->>>>>berita terbaru : Qnet terlarang di India, 8 pimpinannya diciduk polisi Mumbay




komentar di copy dari agan masdhenk punya blog, maaf ya gan, ane copy paste komen komen di blog ente :)

jaka :
gan ane juga pernah ngalamain persis sperti agan dah..
capek ane liat orang2 kayak gitu kok tega sih cari downline sampe nipu2 gitu..mungkin karna uda terlanjur gabung kali ya gan..biar balik modal..

Anonymous says:
28 July 2012 14:10 Reply

laporin gaannnnnn..

Anonymous says:
30 July 2012 11:16 Reply

gan saya baru2 ini, juga di prospek dengan QN,, kata2 yg dikeluarkan oleh Leadernya,,,,sama Persis dengan artikel yg gan post kan,,,tidak ada bedanya,,,dan saya sempat bertanya,,selama persentasi,,namun banyak jawaban yg muter2 bikin saya bingung..dan untuk gabung pun di wajibkan membayar Rp.9.5000.000, gan terima kasih atas artikelnya gan,,sangat bermanfaat....

 says:
30 July 2012 12:17 Reply

hahaha, klo ada leader leader yang nawarin bisnis yg katanya cepet bikin kaya, bilang aja ke leader tsb untuk ditalangin dulu, toh kan cepet kaya, nanti balik modal kan cepet! masa dah ngaku kaya dari bisnis tsb tapi nggak berani nalangin! klo nggak berani berarti ITU bisnis BOHONG!! Dijamin BOHONG!!

Anonymous says:
31 July 2012 09:08 Reply

siiip,mantaaap banget artikelnya bung,saya suuuaaangat setuju dengan pendapat Anda,krn sy juga pernah 1x ikut seminar sejenis yang KATANYA sih punya pabrik obat super namanya CLHOROPHYL,kantor pusatnya ada di AS.Seminarnya pake bawa2 atribut agama lagi.Sempat tergiur juga sih,tp hati kecil sy nggak sreg,jd ya mundur aj,itung2 bt pengalaman.

thanjer says:
2 August 2012 14:20 Reply

saya nyari di google tentang Qnet, eh,masuk kesini, sukurlah banyak masukan, karena saya juga jadi target prospek, saya tutor privat bahasa inggris dan saya pasang iklan di internet, lengkap dengan contact number tentu saja, dan hari selasa kemarin ada yang sms katanya anak oom nya mau les, jadi saya sms an sama dia , mengenai masalah pembayaran dll, dan buntutnya pengen ketemuan supaya enak ngomongnya, saya nolak beberapa kali karena alamat rumah jauh dari jalur angkot dan makan waktu 45 menit dan minta dia datang ke rumah aja, akhirnya saya ngalah, dia nawarkan mau jemput saya,singkat cerita saya dijemput dan sampe di "rumah calon siswa" , saya disuruh nunggu hampir 2 jam, alasannya oom nya masih dijalan, ngobrol ngalur ngidul, akhirnya datang satu satu, anak2 kuliahan gitu 3 orang dan saya bingung, tempat apa ini, mulai lah mereka bilang "kami ingin memberitahukan kabar bahagia dan terima kasih sebelumnya sudah mau datang" saya tambah kaget waktu mereka bilang "mbak tahu kenapa dibawa kesini sama Patria (cewek yang jemput saya )?" saya bilang mau ngobrol sama calon siswa", mereka senyum2 (dalam hati saya dah ngira, busyet!!!!! kena juga aku di prospek sama MLM), akhirnya saya mendengarkan semua yg mas tulis diatas tu, kata2 indah mereka, saya minta penjelasan singkat, padat, jelas karena ibu saya sms dan tlpn terus, karena ibu saya tahu saya pergi ke tempat yg jauh banget dari rumah, dan menyarankan "jgn lama2 , bilang kalo kamu g bisa ngajar jauh2" dan saya jawab iya, aduh, dalam hati maaf ya bu, saya bohong di bulan puasa, ya ALLAH, FYI ortu saya anti MLM dan sejenisnya, stelah selesai saya diantar pulang lagi, saya bilang ntar saya sms kamu kalo dah punya uang, eh, mulai besoknya saya di sms tiap hari nanya kapan saya gabung dan jangan lama2 mikirnya, saya kasihan sama2 anak2 mahasiswa itu, melihat satu temannya udah sukses, sampe dia ngutang2 ke teman2nya, ortu nya g tau itu. mereka bilang pendaftaran Rp.4,500,000,- ...saya alasan ni dah mau lebaran banyak keperluan yg harus dibeli. ga tau deh td dia bilang paham keadaan saya, besok bisa di sms lagi tuh :D , SABAR just sharing guys ^_^ , met puasa, semoga ibadahnya lebih khusyuk tahun ini dan diterima ALLAH SWT, AAMIIN AAMIIN YA ROBBAL ALAMIN

eko susilo says:
6 August 2012 22:32 Reply

Nice share...

Michael Budhi is MikeBudz says:
8 August 2012 20:34 Reply

sebenarnya qnet itu bisnis yang bagus, tebukti dari perusahaannya sendiri jadi sponsor F1, pertandingan sepak bola dunia. Kalau saya bilang, bukan qnet saja, masih banyak lagi perusahaan sejenisnya, mlm ataupun bukan, yang bagus. Perusahaan MLM yang legal dan aman untuk diikuti itu bisa di cek di www.apli.or.id >> itu adalah web dari APLI Indonesia, dimana yang tergabung dalam APLI berarti LEGAL. Yang tidak bergabung dalam APLI berarti MLM ilegal. Nama mlm menjadi buruk karena banyaknya perusahaan mlm dengan sistem yang tidak baik dan tidak terdaftar yang akhirnya menjadi kedok penipuan.

Ada pula perusahaan yang tidak terdaftar dalam APLI karena memang mereka bukan perusahaan MLM. Dan untuk legalitas itu sendiri bisa dilihat di http://www.qnetbisnisluarbiasa.com/2011/03/legalitas-perusahaan-qnet.html atau http://javanesika.wordpress.com/2011/12/16/legalitas-qnet-indonesia/

Saran saya, apabila anda berminat dengan bisnis seperti ini, pelajari dahulu perusahananya, sistem yang ditawarkan, dan cari referensi2 dan informasi2 lebih sampai anda benar2 yakin. Semua bisnis, usaha, mau itu usaha konvensional, pegawai, direktur manager, karyawan supir bisnis mlm dan sejeninsnya itu merupakan pekerjaan yang bagus dan bisa menjadikan semua orang mempunyai hidup yang lebih baik lagi asalakan anda mau bekerja dan berjuang dengan keras, disertai dengan doa.

Sekian informasi dari saya. terimakasih atas perhatiannya.


9 August 2012 08:42 Reply

@JA : hahaha, bisnis qnet itu sudah ada sejak 2008 di Indo, dengan nama yang berganti ganti, mulai dari quest gold yang mencatut nama gusdur sampai akhirnya ganti dengan Qnet. korban makin banyak aja dengan iming iming easy money yang mereka gaungkan, hati hati!

@Thanjer : sudah menjadi kewajiban untuk merekrut anggota dengan berbagai cara, yang paling sering adalah mengajak seseorang untuk bertemeu dengan alasan yang lain, tetapi akhirnya dijebak untuk presentasi., lagu lama yang harus diganti oleh para mlm-ers biar gak gampang terlihat.

@Michael Budi : thanks gan pencerahannya,
tetapi fakta di lapangan, MLM tak lebih hanya ajang propaganda dan agama baru bagi para pengikutnya, sampai sampai adu otot membela MLM yang mereka ikut. sangat disayangkan MLM saat ini sering menghalalkan cara untuk rekrutmen, bahkan berbohong pun dihalalkan , mengajak bertemeu untuk makan siang tetapi ternata di prospek, hahaha... binis real aja gan!

 says:
9 August 2012 08:55 Reply

ini berita tentang pencatutan nama Gusdur untuk bisnis Questgold yang sekarang berubah jadi qnet! tak ada orang yang kaya raya dari bisnis ginian, namanya juga MLM, yang mengeruk untung ya yang membuat sistem itu. bila pasar dah jenuh, MLM nya buyar dan ganti nama lagi, rekrut awal lagi.

simak beritanya di sini :
Gusdur merasa tertipu : http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2007/06/25/KRI/mbm.20070625.KRI124284.id.html


9 August 2012 08:59 Reply

Gusdur merasa tertipu : Gusdur merasa tertipu

kojiro says:
13 August 2012 14:32 Reply

ora umum....
wkwkwkwk....

klo pngen kaya itu haruss usaha...
jgn mau yg instan...

DUNGER says:
18 August 2012 12:27 Reply

FAKTA yang ada QN bukan MLM, dan MLM yang terdaftar di APLI bkn lah tipu2an jadi kalau kita tidak memahami MLM tidak perlu berkomentar negatif, karena perusahaan MLM itu resmi bukan tipu2an.
Kalau masalah tipu2an bukan hanya di MLM broooo, kita jual/beli tanah/rumah pun banyak penipu SOO jgn menggaris bawahi bahwa MLM adalah penipu karena bonus yang mereka terima pun real bagi mereka yang tidak mendapat hasil besar itu bukan karena MLMx kliru tapi dr dasar orangx sendiri yang MALAS bekerja tidak mau berusaha keras pinginx ndak kerja dapat duit namun tidak seperti itu dg MLM.
karena di MLM anda hrs kerja keras dg menjual produk dan dpt hasil maksimal.
yaaa tuh karena mindset kita bukan seorang pengusaha apalagi networker, namun mindset org indonesia adalah karyawan ato PNS mungkin yang bahkan disana bnyak praktek ilegal yang ngak sesuai dengan ajaran agama. Coba apa iming2 menjadi karyawan ato PNS sehingga mereka berani bayar berapapun untuk bs kerja dsn :"KERJA NYANTAI DAPAT DUIT"
JADI ARTINYA BUKAN MLM YANG KELIRU TAPI MINDSET ANDA SENDIRI YANG MENJERUMUSKAN ANDA KE LUBANG KEHINAAN SEHINGGA ANDA MENGANGGAP DIRI ANDA YANG PALING BENAR DAN PALING PINTER.

SEMOGA BERMANFAAT

UNTUK TEMAN2 MLM : SUKSES SELALU UNTUK ANDA YANG MAU BERUSAHA KERAS.

TERIMA KASIH

MINAL 'AIDZIN WAL FA'IDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

ahya udin says:
29 August 2012 19:46 Reply

kayaknya QN bukan MLM, kalau melihat cerita di atas...kalau bisnis tipu2 mungkin. Setahu saya MLM bukanlah seperti yang disampaikan. Saya bukan anggota MLM, tetapi saya pernah belajar dan mengamati mengenai MLM...hanya saja tidak tertarik :-)

Rudy Sukses says:
4 September 2012 16:29 Reply

QN menurut saya adalah money game.. 1. produk yg di tawarin tidak bisa jual kembali di pasaran.. dalam artian produknya tidak ada nilainya dan di QN menawarkan harga selangit untuk di jual ke calon membernya... truss bonusnya juga tidak sebesar apa yg uda diberikan ke perusahaan,,, ini artinya perputaran uang dari membernya. utk dapat bonus harus ada jaringan 3 dikiri dan 3 dikanan,. secara logika kita pikir kita dapat bonus 250 $ tp uang utk join 6 org dibawah kita dan kita sendri berarti 7 org.. agan kalikan aja sendri brapa modal joinnya!!!! dan berapa keuntungan perusahaan???? makanya saya bilang money game.. ini bisnis perputaran uang dari member2 nya

semua bisnis mlm bagus.. hanya ada beberapa perusahaan MLM ada yg tidak berpihak kepada membernya..

ryan says:
8 September 2012 19:27 Reply

SELAMAT PAGI.....
SALAM ORA UMUM...!!!
bagi temen" dan sodara" kalo ga paham bener bisnis Qnet, mending jangan coment karna coment anda membahayakan buat anda sendiri. dalam bisnis ini tidak ada yang pernah bilang kalo bisnis ini bisa bikin orang cepat kaya karena karena dalam bisnis ini murni memang harus bekerja keras, jadi jangan pernah berharap bisa kaya kalo tidak mengerjakannya. kalo pengen kaya dengan cepat dan bermalas-malas ngepet aja ato pelihara tuyul brooooooooo ......

pak glendoh says:
8 September 2012 22:26 Reply

hahaha, coba anda semua pikirkan :

1. mengapa orang orang yang sukses itu kok harus pamer kesuksesan???? mmmmm... biar mereka ikut dan membayar biaya endaftaran kan????.....
2, coba bayangkan klo bisnis itu tak merekrut orang dan mengharuskan mengeluarkan uang, apakah bisa tetap berjalan????

3. bagi yang sudah berhasil di bisnis itu ( yang ngaku sdah kaya raya) dan mengaku mau mengentaskan kemiskinan, coab deh pinjami itu member member baru agar bisa tambah banyak orang yang sukses??? berani nggak???

4. kalo jawaban pertanyaan nomer 3 adalah tak berani, berarti para orang orang yang ngaku kaya itu adalah bohong,kenapa? karena mengaku sukses dengan bisnis yang digelutinya, mengajak orang untuk percaya bahwa bisnis itu membawa sukses, tetapi dia sendiri tak yakin ( tak mau mengeluarkan uang untuk memeberi talangan/ pinjaman bagi calon member baru/downline baru/ anggota baru). Sehingga bisa dipstikan BOHONg BESAR!!!!!

5. coba lihat, mana ada orang yang kaya raya , masuk orang orang terkaya di daerah anda, di daerh orang orang yang mengaku kaya itu, atau di negeri ini yang pekerjaannya adalah bisnis MLM??? kwkwkwkwkw

6. bisnis MLM itu ibarat bisnis drakula, bila anda tergigit drakula sebelumnya ( terperdaya anggota lain yang sudah kepalang basah) maka anda juga akan menjadi drakula, tega memakan orang lain agar uang anda minimal bisa balik!

7.coba lihat, dari MLM yang saya sebut ini, apakah masih HIDUP atau MODAR???? : CNI, UFO, High Desert, Ahadnet, ForverYoung, Amway, Tianshi, dll???? semuanya sudah entah kemana orang orang yang mengaku kaya dari hal itu, kwkwkwkw

8. bisnis MLM akan cepat menguap dan jenuh pasarnya, karen barang yang dijual tidak bisa terserap dengan baik di pasar, mengapa? karena produk produk MLM dijual secara Premium (mahal), dan kebanyakn buakn barang barang consumer goods, tetapi barang barang yang dianggap "barang spesial yang bisa segalanya". Ketika jumlah member sudah banyak dan tak ada lagi yang bisa digarap untuk dijadikan member baru selanjutnya, siap siap MLM itu bangkrut, para upline akan hengkang dan kabur kemudian membuat MLM jenis baru, kwkwkwkwk

9. sekian dan terima kasih

10. saya berdoa agar yang mengikuti Qnet, tidak terlalu bernafsu untuk menjual, menggadaikan barang atau Hutang sana sini, karena percayalah, bisnis yg anda geluti cuman bisnis surga, kwkwkwkwkw... *catat omongan saya, saat ini tanggal 08 sept 2012, catat omongan saya, bahwa para orang orang yang ORRRAAAAA UMUM itu akan menjadi sangat ORRRRRRAAAAA umum di kemudian hari, hahahahaha *utangnya menjadi orrrra umum juga, barangnya hilang semua dan sangat orrra umum! hahahaha

mahasiswa UI says:
8 September 2012 22:34 Reply

coba deh, para member qnet yang dah pada berhasil itu , bawa dan presentasikan bisnis ini di kampus kampus terkenal, seperti UI, ITS, ITB atau, Unibraw , UNDIP dll, ... saya yakin pasti akan bagus dan hasilnya ORRRRAAAA UMUM *orra umum karena akan diketawain sampek terkencng kencing oleh mahasiswa2 disono, hahahaha

Mahasiswa says:
9 September 2012 03:07 Reply

Tulisan di atas bener 100% (ane juga korban di tempat yang sama).. foto2 juga sama persis dngan yg ane liat dengan mata kepala sendiri.. info yang bagus.. semoga brmanfaat bagi semua...
sekedar tambahan (mohon koreksi bila salah)
biaya daftar sekitar 6 juta.
untuk dapat komisi $250 (sekitar 2.5 juta) diperlukan 6 orang (3 kiri 3 kanan)
supaya balik modal + keutungan minimal harus dapat komisi 3 x (3x2.5 juta = 7.5 juta) dengan kata lain HARUS mengajak 18 orang (6 x 3)
18 x 6juta = 108 juta
waduuuuw.. anda harus MEMAKSA orang2 mengumpulkan 100 juta supaya anda balik modal + dapet untung...
ini menurut pendapat saya saja setalah diprospek dan membaca tulisan ini...monggo anggota QNET bisa koreksi bila pendapat saya ini salah,,

atemo says:
9 September 2012 09:38 Reply

share yang mantapppsss, @mahasiswa! coba para dedengkot QNET jawap tuh alur ang di berikan oleh @mahasiswa! jangan hanya bisa menipu calon downline dari kaum marjinal saja alias orang orang desa yang uang dollar pun belum pernah pegang!

@ryan : hahahaha, moga kamu sukses gan! tapi inget, jangan semua dijual yah, sisain buat anak istri, kasihan bentar lagi sampeyan jadi ORRRRRRAAAAA UMUM, kwkwkwkw

masdhenk says:
9 September 2012 10:59 Reply

link penipuan qnet di lampung :))

monggo dipun waos monggo dibaca dengan hati jernih :)

http://lampungpost.com/index.php/ruwa-jurai/43100-penipuan-2-agen-qnet-diamankan-di-polres-tuba-.html

Prast says:
13 September 2012 13:06 Reply

AYOOOO GANNYANG PENIPU!!!

QNET barusan mengadakan pertemuan anggotanya sedunia (V-Con), dihadiri oleh 100 negara lebih, dengan total peserta 8000 orang dari seluruh penjuru dunia. Lokasi di Sentul Bogor, yaitu di SICC Sentul International Convention Center dan dilaksanakan dari tanggal 5-9 September 2012.
Bahkan Kementerian Pariwisata menghadiahkan 8000 alat musik angklung bagi anggota QNET yang hadir disana.
(SUMBER DARI FACEBOOK GUYS)

Mari mengingatkan mereka agar tidak tertipu lagi fren! BANTULAH SAUDARA KITA YANG TERTIPU !


LIHAT VIDEO INI, MEREKA BERSORAK SORAI DI ATAS PENDERITAAN ORANG-ORANG YANG TERTIPU!!!
http://www.youtube.com/watch?v=azhs1eIg5q8&feature=relmfu

Bahkan mereka juga mengundang Agnes Monica untuk konser disana! Keebangeten tuh foya foya
Coba cek facebooknya:
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=402755389777952&set=a.149189478467879.38828.146868918699935&type=1&theater

Video 8000 0rang bermain angklung:
http://www.youtube.com/watch?v=GGnfYcHP3tk&feature=g-all-u

Dan disitulah QNET merayakan juga ulang tahunnya yang ke-14
Video potong tumpeng ulang tahun ala budaya Yogya:
http://www.youtube.com/watch?v=ZSg8v8U1awM

Sudah saya teliti inilah facebook resmi QNET INDONESIA, ayo dihujat rame-rame!
http://www.facebook.com/QNetIndonesia?ref=ts

SEBARKAN KE TEMAN-TEMAN AGAR TIDAK MENJADI KORBAN LAGI!



adem ayem says:
13 September 2012 20:25 Reply

@Prast :
hahahaha, logika anda dimana bung? emang penipu akan menjadi bukan penipu bila bisa undang agnes monica????
emang bisnis abal abal/tipu2 dan money game akan menjadi bisnis yang bagus bila mengadakan gahtering??? hahahaha

coba jawab pertanyaan temen temen diatas, baru koar koar! klo memang bisnis yang menjanjikan, coba presentasi di kampus kampus terkenal, ITB UI, UGM, brainstroming ma mereka! saya berani pastikan TIDAK BERANI, karena bisnis ini sudah lama , sudah ada sejak jaman dahulu kala bernama bisnis arisan berantai, money game dan berputar karena uang pendaftaran anggotanya saja.

Bisnis ini hanya bisa berjalan dan memakan korban orag orang bego yang TAMAK dan ingin cepat kaya!

bayangkan :
-------------------------------
biaya daftar sekitar 6 juta.
untuk dapat komisi $250 (sekitar 2.5 juta) diperlukan 6 orang (3 kiri 3 kanan)
supaya balik modal + keutungan minimal harus dapat komisi 3 x (3x2.5 juta = 7.5 juta) dengan kata lain HARUS mengajak 18 orang (6 x 3)
18 x 6juta = 108 juta
waduuuuw.. anda harus MEMAKSA orang2 mengumpulkan 100 juta supaya anda balik modal + dapet untung...
--------------------------------------------

yang lebih bikin miris, banyak yang mempunyai ilmu tentang tipu menipu seperti ini malah ikut ikutan menipu, yang kasihan adalah orang kecil yang nggak paham bahwa bisnis model jaringan apalagi kayak qnet ini, bukan bisnis yang cocok untuk digeluti oleh kaum marjinal!

silahkan bicara keras keras dan percaya bahwa anda bisa KAYA dari qnet, hahahahahaha....., mamam tuh QNET

Prast says:
14 September 2012 07:25 Reply

He he... coba pelajari bisnis plan QNET donk boss....
Utk bisa mendapat komisi keseimbangan, tidak diperlukan 6 orang (3 kiri 3 kanan)

Bahkan 1 kiri dan 1 kanan pun bisa, asal 1 orang ini membeli produk senilai 1,5CUV / 1500BV.
Produk QNET ada seratus item lebih, silakan dipilih (www.qnet.net, pilih shop)

Atau 1 kiri 3 kanan pun bisa, asal 1 orang kiri ini membeli produk senilai 1500BV dan 3 orang di kanan ini masing-masing membeli produk senilai @500BV

Ada juga komisi retail, refferal, dll bila memenuhi syarat tertentu (QNET murni kerja boss, bukan ongkang-ongkang uang datang)

Saya yakin tujuan anda mulia, anda ingin memberi pencerahan kepada masyarakat agar tidak tertipu menjalankan bisnis yg tidak dikuasainya / agar tidak terprovokasi hasil.

Alangkah baiknya anda berfikir netral. Pelajari dulu sampai tuntas cara kerjanya QNET tanpa perlu bergabung juga gapapa, dan bersilaturahimlah dengan para leader QNET secra langsung sesuai kapabilitas anda.

Setelah itu silakan ulas QNET positifnya apa, dan negatifnya apa, dan beri pencerahan agar orang2 desa yang masih gaptek tidak usah gabung qnet sebelum bisa membuka website!
Karena QNEt adalah bisnis E-commerce, harus login www.qnet.net dgn mengisi ir id dan password agar bisa mengetahui jumlah anggota, jumlah komisi, dan produk2 apa yang dijual QNET.
Hal inilah yang sering dimanfaatkan oknum anggota QNET untuk menipu anggotanya yang gaptek.

Anda orang pintar boss, blog anda bagus.Pendapat anda diikuti banyak orang. Harus bertanggung jawab atas segala kata-kata di ranah publik.

Prast says:
14 September 2012 08:07 Reply

Maaf teman-teman, keterangan di atas ada salah ketik, yang betul adalah:

Bahkan 2 kiri dan 2 kanan pun bisa, asal 2 orang ini masing2 membeli produk senilai 1,5CUV / 1500BV.
Produk QNET ada seratus item lebih, silakan dipilih (www.qnet.net, pilih shop)

Atau 1 kiri 3 kanan pun bisa, asal 1 orang kiri ini membeli produk senilai 3000BV dan 3 orang di kanan ini masing-masing membeli produk senilai @1000BV

atau 6 kiri 2 kanan pun bisa dengan syarat 6 orang di kiri masing2 membeli produk senilai 500BV dan 2 orang di kanan membeli produk senilai 2000BV dan 1000BV

Intinya komisi keseimbangan $225-$300 akan keluar bila terjadi 3000BV kiri dan 3000BV kanan.

Prast says:
18 September 2012 17:30 Reply

Bogor - Traveling kini tidak hanya berarti liburan. Perjalanan bisnis, pameran, konvensi, bisa mendatangkan orang dari luar negeri ke Indonesia. Konsep Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE), jadi peluang wisata.

MICE dikenal sebagai event dan pameran yang mendatangkan banyak wisatwan. Inilah salah satu cara yang dimanfaatkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Indonesia.

"Kita harus membuat banyak MICE, karena mereka (para peserta) dapat lebih mengenal Indonesia dan berbisnis di sini," kata Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, kepada wartawan dalam acara V-Net Confrence oleh QNET (Perusahaan Global Online) di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (8/9/2012) malam.

Acara ini dihadiri oleh 8.000 peserta dari 93 negara. Diharapkan, jumlah kedatangan turis mancanegara ini akan mendukung target kunjungan 8 juta wisatawan mancanegara pada tahun ini.

"Kita selalu welcome untuk acara seperti ini," lanjut Sapta.

Sapta menambahkan, ini adalah event besar. Hal ini juga terkait dengan arahan presiden untuk membuat MICE sebanyak-banyaknya di Indonesia.

Event-event MICE di Indonesia akan terus mendapat dukungan dari pihak Kemenparekraf. Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat orang asing betah berlama-lama di Indonesia mengerjakan urusan pekerjaan mereka, sekaligus berwisata.

"Pokoknya mereka (turis) bisa enjoy dan bisa stay di Indonesia," tutup Sapta.

sumber:
http://travel.detik.com/read/2012/09/09/085451/2012404/1382/awalnya-urusan-kerja-ujungnya-berwisata

om dela says:
19 September 2012 22:29 Reply

PERTANYAAN BUAT YANG IKUT Q NET :

1. Ada ngak sih sertifikat halal nya dari MUI Pusat ? pengen tau karena saya muslim dan tinggal di indonesia…

2. Ada ngak ijin SIUP / SIUPL karena kan ada penjualan produk , sekali lagi kan kita hidup di indonesia

3. apa hubungannya Goldques , Quesnet dan Q net ( mohon penjelasan satu satu )

mohon jawabanya dan pencerahanya

Anonymous says:
29 September 2012 04:38 Reply

QNET bukan MLM , ia berupa e-Commerce and network marketing. Members di dunia 6 juta orang. Dalam bisnis apapun tentu ada gagal dan tentu ada berhasil = rumus hukum seleksi alam. Jadi saran saya jangan mudah tergiur terlebih dahulu dengan tawaran bisnis apapun sebelum anda paham dan mengerti. Kalau ada yang menggunakan cara-cara yang tidak elegan dalam berbisnis. Laporin aja sama polisi. Karena sudah termasuk pasal penipuan berencana. Salam sukses.

imam kurniawan says:
9 October 2012 12:04 Reply
This comment has been removed by the author.

gobiodisc says:
10 October 2012 12:47 Reply

QNET pada dasarnya adalah bisnis biasa...tanggal 5 - 9 Sept 2012 lalu lebih 8.000 leader dan member QNET dari 93 negara berkumpul dalam acara V Con QNET 2012, di Sentul Convention Centre, Bogor. acara tersebut dibuka resmi oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif...tentu info lengkap bisa diGoogle.
Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa setiap organisasi, selalu ada baik buruknya. Kepolisian bukanlah institusi buruk, meski banyak oknum jahat di dalamnya... Pajak adalah institusi negara, resmi...meski banyak pegawai yg berulah di dalamnya... Tetapi kita tentu sepakat bahwa Kepolisian dan Pajak tidak akan dibubarkan...tetapi diharapkan memperbaiki perilaku pegawainya..

Demikian juga dengan QNET yang kini memiliki sekitar 6 juta member di dunia. Godaan bonus memang bisa membuat orang gelap mata dan 'kreatif' dlm arti negatif. Mungkin itulah image yang Anda tangkap.

Kami sendiri, sebagai member yang biasa-biasa saja, mempromosikan QNET karena memang produknya luar biasa... Kami menggunakan media website antara lain Gobiodisc.com. Disana tidak ada gembar-gembor seperti yang Anda bilang...karena mungkin kami Polisi yang baik, pegawai Pajak yang baik...kurang lebih begitulah...

Kenyataannya, banyak orang yang menjadi member kami, memesan produk tidak melulu karena bisnisnya...tetapi manfaat produknya... Mungkin 85% diantara mereka tidak peduli dgn bisnis...tetapi bersyukur karena kami membantu mereka memperoleh produk2 ini...

Atas ulasan Anda, tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kita... Salam..

Anonymous says:
10 October 2012 20:33 Reply

ya allah keblinger tingkat dewa mereka....

semua mlm yg komisi rekrut org sama komisi jual produk lebih banyak komisi rekrut org berarti ada yg salah sama mlm itu..
logikanya dr mana perusahaan dpt untung? kalo dr biaya pendaftaran berarti MAKAN DUIT MEMBER...

LAKNATULLOH SEMUA ORANG YANG MEMBUAT SISTEM INI, SEMOGA TUHAN MELAKNAT ANDA DI DUNIA DAN AKHIRAT...

Wis kerjo kerjo golek pangan halal semakin berkeringat semakin bersyukur...


0812810555*

Anonymous says:
11 October 2012 05:57 Reply

Untung bukan Anda yg jadi Alloh....habislah toko2 online dilaknat oleh Anda... Buka mata bung...yg namanya MLM atau Network Marketing itu justru dipakai oleh perusahaan2 besar... Lihat Coca Cola, McDonald, Toyota, Bisnis real estate, Perbankan, Asuransi...mereka semua kini menerapkan model Network Marketing...

Penjual2, sales, distributor...semua berjenjang secara multilevel...pembagian komisi sesuai pencapaian... Jadi model bisnis MLM tuh justru dicopy oleh perusahaan2 besar...karena terbukti efektif ..
Andrean says:
11 October 2012 06:01 Reply

Yeah ...yeah...semakin sibuk kita berdebat...semakin untung si pemilik blok ini... Dapat traffic yang banyak, sehingga dia bisa jualan iklan lebih banyak.
Kalau QNET gak menarik buat Anda, ya jangan ikut toh...? Mudah saja...

Anonymous says:
17 October 2012 12:25 Reply

bener bgt, bbrp bln lalu sy d ajak ke tmpat seminar di madiun katanya tempat pak karyadi, sy jg tidak d kash tau,maksud dtng ke situ, berhubung yg ngajak saudra sy, sy sih oke, makan n transpot d tnggung, dg naik mobil panther brsama saudra2 yg laen q nyampe jam 6 sore, d ajak mutr2 lht rumah mewah dg koleksi mobil mewah, jam 7 acra di mulai dg sambutan ora umum, tp sy hny trdiam sja, bnyak para pembicara bergiliran menceritakan kesuksesanya, mulai tmbl ban ampe tukang derep,semua kata2nya meyakinkan seolah sokyes, kdang sy trtawa, ini malam kog bilang e slamat pg, ada yg jwb ora umum tp saya jawab ora gumun-sak karepmu, mlm smakn larvt, mt q mulai ngntk, akrnya q ptskn tuk kelvar gdung, tp mlh d cri sma si pengajk, akrnya q msuk lg, stlh acra slesai dini hri mlh msh d dongeng i lg, di ajak salaman biar sukses e bareng, q gk mau, di tmpt itu sy rsakan spt tmpat penacucian otak, pesn sy sbaiknya sblm gbung d fikirkn dulu, bgaimana menjalnkn usaha ini, jgn buru2 brfkr hsl, bcra mdah tp kenytaan e? Sodra sy aja lum dpt apa2, pdhl bnusnx ktnx 250 byr m0tr msh mt ortune, lbh baik jd tki, krj bnr2 klur kringt, cri info d en.wikipedia.org

harta tidak akan membuatmu kelìhatan kaya melainkan akan membuatmu kelihatan tambh sibuk

Anonymous says:
17 October 2012 12:43 Reply

lnjutan, bro, kaya gk menjamin bahagia, miskin gk menjamin menderita, kekayaan memang pantas di cri, tp rasa kemanusiaan lbh berarti, buat para petani, lanjutkan bertani, jgn tergiur, tanpa petani negara hancur, tapi tanpa bisnis jaringan, gk jd mslh, bisni spt ini hnya akan merusak ratai kehudupn, ptni ikt siapa yg brtni? Nlayn ikt siapa yg cri ikan, wes sak krepmu, fikiren dw,

masdhenk says:
31 October 2012 10:06 Reply

cara berdagang yang kebablasan! makin banyak korbannya! makin banyak yang utang, gadai DOL dan akhirnya stress karena skema yang diawarkan qnet lewat kaki tangannnya, macam palapa/amuba team!

andre tarman says:
8 November 2012 01:28 Reply
This comment has been removed by the author.

andre tarman says:
8 November 2012 01:31 Reply

mengajaknya kesana aja nipu apalagi klo ikut....

Anonymous says:
2 December 2012 00:40 Reply

Y sudah lah temen2, yang mao ikut y ikut gak mao ya udah,,,
gua ikut bukan pake duit elo jadi gak usah jelek2in lah...
4,5 jt, 9,5 jt, 7 jt gua dah tau kok..
Gua ikut di Qnet dengan Modal Jrenggggggggggggggggggg,....
450 rb ja.... mancap, komisi pertama langsung USD 305 - 450..
Dasar kurang info loe pade...
inzu_bo@yahoo.co.id, minat inbox ke email ja y

Dwi Kartono says:
3 January 2013 11:35 Reply

emg mahasiswa skrg egonya pda tinggi, bru bsa kuliah di indonesia aja udah blagu, mkan aja masih sma orang tua, pke jlek-jlekin qnet.
ktanya org berilmu.

ismail nabhan says:
4 January 2013 22:55 Reply

memang org indonesia itu bodoh2 yaa ,... mungkin kelamaan dijajah sama belanda .. disuruh kerja keras aja gak mau , disuruh ambil resiko jg gak mau takut ditipu padahal gak ada yg menipu ,produknya jg istimewa bukan sembarangan dan harganya sesuai.. dari tadi aku perhatikan yg menghujat qnet itu semuanya gak ada yg pernah gabung diqnet .. bisanya anda2 ini cuma memperhatikan dan mencari kesalahan2 org lain ...persis yg dijarkan belanda sistem adu domba .. namanya ilmu kelicikan ... kalo anda fair silahkan gabung dulu dan kerjakan 2th baru monggo anda komentar kalo qnet itu menipu... belum dipraktekan sudah menebak2 dgn permainan kata2 yg manis dan indah seolah2 anda itu sudah gelar profesor semua ... kenapa banyak org desa yg datang ? karena hati mereka masih bersih tidak suuzhon atau berburuk sangka seperti anda yg org2 kota .. yg sudah terbiasa dgn tipu2 dan sogok menyogok dan korupsi.... seandainya petani itu sukses diqnet saya yakin dia akan mendatangkan ahli2 pertanian dari luar negri untuk membangun daerahnya dgn kekuatan yg besar ..karena dia sudah punya power ,.dia sudah kaya ... apa semuanya harus menunggu uluran bantuan dari pemerintah ??? janganlah jadi jiwa yg miskin ...kasihan pemerintah udah banyak tangguannya jgn lagi dibebani dgn jiwa2 yg malas seperti anda yg kerjanya selalu adu domba menjelek2an sesuatu anda belum tau 100% .kalo mau sukses harus jujur dan berpikir positif .. dimata saya qnet itu sangat bagus produk2nya berkualitas... sekali lagi saya sedih melihat pola pikir masyarakat kita yg terbisa hidup penuh korupsi dan jadi maling negara ..yg salah tidak diurus sudah dianggap biasa, yg benar dicari kesalahan2nya supaya hancur .. memang ini negri antah berantah.. demikian catatan singkat dari saya ... ismail nabhan

Desainer Kampungan says:
11 January 2013 23:28 Reply

wowoww.... seru nih, ikut nimbrung ah...

Catatanku says:
11 January 2013 23:33 Reply

ORA umum komentarnya, byk banget... sukses buat admin blog,,,

hendrik says:
12 January 2013 00:04 Reply

wow... makin banyak aja yang pro dan kontra ma qnet! bisnis yg real aja gan! saya juga korban ajakan berbau tipuan. katanya makan makan, ternyata diajak ke pertemuan macam gak jelas ini, koar koar kaya dari ginian. Trus kalo dah kaya gw harus bilang WOWWWWWW gitu sambil guling guling pake biodisc??? kkakakaka, ngajaknya aja nipu, mau jualan nya berkah! blajar lagi boss

Anonymous says:
14 January 2013 13:41 Reply

coba yg ikut qnet dan sudah sukses.. tolong daftarin saya beserta 6orang teman saya, bisa? saya dan 6orang teman saya pasti akan bekerja keras untuk mendapatkan downline, berani ambil resiko untuk meningkatkan komisi anda?

Ivan says:
14 January 2013 15:19 Reply

Gak ada gunanya debat disini....
Ambil wudhu terus sholat istikharoh.....
minta petunjuk ama Tuhan Qnet itu penipuan atau bukan....
cz Tuhan gak bakal kasi petunjuk yang salah....



BISNIS ONLINE MENDUNIA says:
2 February 2013 16:55 Reply

jangan berbicara kalo masih kata si A kata si B kata si anu kata si itu,,,,
MEMANG SEPERTI INI ORANG INDONESIA kertika di beri informasi yang benar malah menyimpulkan terlebih dahulu, belum tau pasti dan jelas info yang benar-benar bermanfaat,,,
thnks buat penulis mungkin anda punya bisnis online yach, merasa tertandingi jadi mengasud bisnis QNET,
QNET resmi datang ke indonesia, dan di sahkan oleh pemerintah dan hukum agama nya juga ada,

cukup sekian dan terimakasih.
wassalam

Anonymous says:
4 February 2013 12:52 Reply

Net Q net ora umuuuuuuum dobolllleee......kakean goroh,saya gratis aja hukumnya haram,apalagi suruh bayar.... Q net kaya kontol...kabeh...wkwkwkwkwkwkwkwk

Anonymous says:
4 February 2013 12:59 Reply

Aja tukang nipu gen,km itu kalo nipu terus,idungmu tambah panjang mau?????

Anonymous says:
4 February 2013 13:07 Reply

karena org desa itu tidak mempunyai bekal ilmu yg matang sehingga tim q net mudah masuk untuk mencuci otak mereka..Dan dibekali oleh ilmu menipu....

Anonymous says:
7 February 2013 16:41 Reply

ada kisah qnet..Konyol disini..hampir sama..
http://jari-liar.blogspot.com/2013/02/sebuah-kisah-nyatadari-pengalaman-nyata.html

toxic says:
18 February 2013 09:21 Reply

Bissmillahirohmanirohim
Assalamualaikum Wr.Wb.
Saya bru saja mengalami hal yang seperti dicritakan diatas, sebenaranya tertanggal 17 Februari 2013. Teman saya yang sudah saya anggap sebagai saudara yang mengajak ketempat QNET yg persis sperti gmbr tsb. Sebagai seorang mahasiswa jurusan Informatika saya sempat mengalami kebingungan mengapa ada tempat megah di tengah2 desa terpencil dan begitu banyak mobil mewah terparkir dtmpt tsb. Singkat kata setelah diprospek sya menyadari bahwa setting tempat yg panas tsb memang pas digunakan untuk memberi sebuah dogma atau doktrin trhdp sbuah pemikiran (mohon maaf bagi yg kurang setuju ini hanya pendapat saya saja). Saya akui bhwa sistem yg ditawarkan sangat bagus dan sangat menggiurkan, tetapi sebagai seorang muslim cara mengajak atau membujuk ke tempat tsb dgn cara berbohong adalah salah dalam keyakinan saya dan sedikit ilmu agama yg saya miliki bagaimanapun sesuatu yang diawali suatu kebohongan maka akan menimbulkan kebohongan2n lain, meskipun sudah banyak contoh sukses yg diperlihatkan kepada sy bagi saya kaya bukanlah tujuan tetapi kaya hati dan sukses dunia akhirat adalah tujuan yg hakiki untuk saya. Berikut tafsir Al-Qur'an yang menyebutkan tentang kebohongan.

“sesungguhnya yang mengada-adakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang pendusta.” (An Nahl: 105).

“Dan siapakah yang lebih dzalim daripada orang yang membuat-buat dusta terhadap Allah dan mendustakan kebenaran ketika datang kepadanya? Bukankah di neraka jahannam tersedia tempat bagi orang-orang yang kafir?” (Az Zumar: 32)

“Dan siapakah yang lebih dzalim daripada orang-orang yang mengada-adakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan yang hak tatkala yang hak itu datang kepadanya? Bukankah dalam neraka Jahanam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir?” (Al Ankabut: 68)

Intinya sebagaimanapun bagusnya sebuah sistem yg ditawarkan oleh QNET yg diawali dengan kebohongan untuk membujuk dtg ke tmpt tsb dan dengan iming2 kaya raya raya raya raya dan harta melimpah mengatas namakan apapun itu baik membahagiakan orgtua, merubah nasib dsb. Menurut sy pribadi itu omong kosong dan hnya akan membawa sy kedalam jurang ke mudharatan saja, huallah hu alam.
Mohon maaf bagi yg tidak setuju dan tidak sependapat dengan sy sekali lagi ini menurut pendapat sy sebagai hamba Allah yg sangat bnyk kekurangan krna kesempurnaan milik Allah SWT.

Wassallamualikum Wr.Wb

cah bagus says:
2 March 2013 10:25 Reply

1.Buat anggota q net ya semoga anggota q net yg kaya raya itu semakin sukses dan kaya raya.
2. buat calon anggota baru harap dipikirkan 1000X lagi aja deh. Kalo ada modal uang mending buat wirausaha aja. Yang benar2 nyata. Jangan takut gak bisa makan. Hewan aja yang gak punya akal pikiran bisa hidup bisa makan. Akal pikiran di pakai apakah benar nyata atau cuma iming2 fiktif belaka.
3. Buat yang anti MLM atau sejenisnya. Angkat 2 jempol dan setuju dengan anda, saya lebih salut kepada orang jualan koran di traffic light untuk bisa bertahan hidup dari pada mereka2 para anggota MLM..

Anonymous says:
3 March 2013 22:55 Reply

GUE HARI INI HABIS NGALAMIN!

bisa - bisanya gue ditumbalin sama temen sendiri,
menurut gue buat orang yang sudah KAYA karena Qnet, itu sudah ada dirantai skema piramid paling atas, ibaratnya pemegang kendali, putarkan uang. orang baru masuk dengan duit baru dioper keorang lama! fine! dan entah usaha ini bertahan lamakah?

dari sekiran ribu orang kenapa yang jadi panutan cuma beberapa orang ( yang terbukti ) bayangin aja 1 : 823719284691283 berapa dah!!!

konyolnya teman saya ini pakai nipu dulu! orang kayapun kalau hasil jerih payah sendiri tidak congkak dan berwibawa. kaki tidak dimeja saat kita bertatap muka.

adapula oknum orang bagian barat bilang " bohong untuk kebahagiaan ", are you kidding me! hei you, korupsi pasti tho? bohong untuk keluargamu! dapat beli apa apa engan uang bohong! #korupsi

hei you, yang tadi debat sama gue soal lebih milih invest emas atau invest barang yang KALAU SAAT KEPEPET DIJUAL TIDAK ADA PEMBELI!

yang bilang diatas " yang menghujat yang belum ikut ", gini saja, gue berani taruhan, barang yang loe beli, dijual dipasaran tidak ada pembelinya, itu invest? semua karena mindset sudah dipermainkan, ingat!

rumus diktator, siapa yang bisa mengendalikan pikiran orang lain, dialah yang berkuasa! #mindcontrol

semuanya karena sugesri dude, sugesti! sugesti loe kalau TAHI KEBO BULE KRATON SOLO bisa bikin sehat kalau dimakan yang terjadi diloe, kalau loe kurang yakin! NOTHING! its so funny dude. sugesti loe tinggal apa dulu, percaya dengan diri sendiri dan TUHAN, atau percaya orang!

ingat G30S PKI?
" mintalah permen sama TUHAN! "
ada permennya yang kamu minta!
" sekarang minta sama orang itu permen! "
ada? pasti ada!

jangan sampai otak kita rusak cuma karena ikut sehari seminar tentang sugesti, perkuat mental dan iman, kalau orang yang KAYA itu bisa KAYA terus, kenapa tidak jadi presiden dan mengentaskan masalah kemiskinan! YANG PENTING NEKAT PAK! JADILAH PRESIDEN Bapak KAYA RAYA! please!

Anonymous says:
3 March 2013 22:58 Reply

ORAA UMUMMM komene nduwur iki

Anonymous says:
7 March 2013 00:39 Reply

saya pernah beberapa bulan kemarin diprospek sama leader dari semarang katanya,punya toko komputer.
acara di jec jogja,mau ngomong sampe tenggorokan kering juga saya ga bergeming sedikitpun sama hal2 kaya ginian

aslii pengen muntah liat 4 orang yang prospek ane,dan ceritanya juga sama kaya yg sodara2 disini,berawal dari ajakan teman.

cuma saya kasih senyum n sedot dalam2 rokok saya....
qnet konyol,hhaaa

Anonymous says:
8 March 2013 16:41 Reply

.TANKZ YA BWT SEMUA'NYA.. INFO''NYA,,
.
kita semua saudara, kalian semua bener memelakukan apa yg uda sewajib'nya menjadi saudaraku.

Law Yersz says:
9 March 2013 00:43 Reply

assalammualaikum, cuma mau mengemukakan pendapat, dari semua artikel yg saya baca di atas sampai yg berkomentar yg kalian ributkan adalah masalah "MEDIA PENJUALAN & PEREKRUTAN ANGGOTA" saya tekankan di SINI...!!!! di QN adalah manusia yg jadi media (PEMBELI) kok bisa ada yg BILANG : HARAM,PENIPUAN dsb. misalkan itu penipuan, lihat penjual kopi,bakso,sembako,pakaian, MEDIANYA ADALAH MANUSIA. jika itu adalah penipuan ketapa tidak anda BAKAR..? dan kenapa itu masih tetap berjalan, dan juga lihatlah, anggota" dewan DPR, jika dia ingin bergabungpun dia harus memenuhi persyaratan dan salah satunya adalah MEMBAYAR UNTUK MENDAPATKAN KURSI, kalau itu HARAM DAN PENIPUAN kenapa terus berlanjut di negara INDONEISIA....?
1.PESAN SAYA BUAT YG NULIS ARTIKEL DI ATAS.

ANDA MAU GABUNG ATAU TIDAK "ITUKAN URUSAN ANDA, JIKA ANDA MEMBUAT ARTIKEL ITU APA ANDA TIDAK MALU JIKA MUKA ANDA DI CORENG" DENGAN TINTA ANDA SENDIRI MEMBUAT ARTIKEL YG MENUAI PRO DAN CONTRA"

(LEBIH BAIK KITA DIAM KALO KITA TIDAK PAHAM, DARIPADA TIDAK PAHAM YG SOK PAHAM DAN SOK TAU, INILAH HASILNYA MENUAI PRO DAN KONTRA, (ALIAS MENGADU DOMBA ORANG LAIN) MEREKA KAN PUNYA PRINSIP MEREKA SENDIRI" TIDAK SEMUA MANUSIA MEMPUNYARI PRINSIP SEPERTI ANDA) BIARLAH MEREKA JLANI APA YG MENJADI KEYAKINAN MEREKA, TOH IMBASYA BUKAN KE ANDA KAN? IMBASNYA KE MEREKA SENDIRI, KENAPA ANDA HARUS REPOT" MEMUNCULKAN PRO DAN KONTRA..? "SEKIAN TERIMAKASUH"

ORRRA UMUM BOHONGNYA says:
9 March 2013 11:22 Reply

QN? hahahaha.......
wong cara ngrekrutnya aja dengan bohong kok mau bilang bisnis yang bagus!
tolong para leader QN, klo mau head to head, mbok ya jangan membodohi masyarakat bawah yg gak paham bisnis abal abal, mending adu argumentasi ke kampus, adakan hearing dengan mahasiswa, klo emang bisnisnya bagus, pastilah didukung penuh....
tapi saya jamin nggak akan berani, lha wong bisnis nggak jelas, cuman modal mimpi mimpi kosong dan money game gini mau head to head adu argumen di kelas bisnis kampus?????
ORRRA UMUM BEGONYA !!

buat para penyembah qnet : klo nggak suka ma artikel ini, tinggal buat artikel tandingan, beres...
atau nggak mampu? bisanya cuman cuap cuap di depan orang orang desa dan memberikan mimpi2 pada mereka????

oRRRRRAAAAA UMUM BOHONGNYA

klo ngak uka ma blog ini, ya tinggal tutup, dan jangan komentar, selesai kan?

Anonymous says:
9 March 2013 17:03 Reply

GAK USAH GABUNG !!!!!!!
TETANGGA SAYA (PEDAGANG KERUPUK) JUAL MOTOR DEMI IKUT PROGAM QN , MIMPINYA BULAN DEPAN NAIK FORTUNER , TAPI SUDAH 3 BULAN , GAK ADA HASIL , ALATNYA JUGA GAK ADA KHASIATNYA !!!! CUMA LENSA DOANK !!!! ::: KATANYA BISA NGOBATIN SEGALA PENYAKIT, LEBIH CANGGIH DARI RUMAH SAKIT INTERNASIONAL WKWKWKWKWKWKWKWK
SEKARANG DIA MALAH SUSAH , GAK ADA USAHA , MALAH UTANGNYA NUMPUK !!!
MANA JANJI LEADERNYA YANG KATANYA UNTUNG 200 JUTA/MINGGU = TAI !!!!!!!

INILAH EFEK : NEKAT ! UGD : UTANG;GADAI;DOLL(JUAL) : KALAU UDAH UGD , TINGGAL MATINYA AJA !!!!

SAYA TIDAK SUBYEKTIF , TAPI OBJEKTIF TERHADAP MASALAH INI
USAHA YANG WAJAR AJA TEMEN2 , JANGAN KEBUJUK RAYUAN SETAN !!!!


INGAT !!!!!!!!!!

TIKUS HANYA AKAN MENDAPAT KEJU GRATIS : DIDALAM JEBAKAN TIKUS !!!!!!!!

Anonymous says:
14 March 2013 02:13 Reply

hei Law,
kamu bawa bawa soal pemerintah? alamat lengkapnya saya minta boleh :)

assalammualaikum, cuma mau mengemukakan pendapat, dari semua artikel yg saya baca di atas sampai yg berkomentar yg kalian ributkan adalah masalah "MEDIA PENJUALAN & PEREKRUTAN ANGGOTA" saya tekankan di SINI...!!!! di QN adalah manusia yg jadi media (PEMBELI) kok bisa ada yg BILANG : HARAM,PENIPUAN dsb. misalkan itu penipuan, lihat penjual kopi,bakso,sembako,pakaian, MEDIANYA ADALAH MANUSIA. jika itu adalah penipuan ketapa tidak anda BAKAR..?

- kalaupun begitu, berarti saya melanggar aturan negara dong, membakar?

dan kenapa itu masih tetap berjalan, dan juga lihatlah, anggota" dewan DPR, jika dia ingin bergabungpun dia harus memenuhi persyaratan dan salah satunya adalah MEMBAYAR UNTUK MENDAPATKAN KURSI, kalau itu HARAM DAN PENIPUAN kenapa terus berlanjut di negara INDONEISIA....?

- kenapa masih berlanjut, karena kebanayakn orang terlalu menjilat, bukankah orang - orang yang di Qnet, maaf sebelumnya adalah orang atau warga kelas menengah ke bawah, akankah dia berani melawan oknum yang meng-iklankan tersebut dengan dalih " apa susahnya ikut Qnet? anda harus berjuang! terus! ( ya betul sekali, berjuang) yang jadi pertanyaan bagus dalam artikel diatas, untuk anda Law, kenapa anda tidak ber-PRESENTASI ke instansi PEMERINTAHAN, PENDIDIKAN? kenapa harus orang yang notabennya , maaf sekali lagi. minim informasi? kenapa harus orang desa? apa mungkin saya yang salah dalam melihat?

kenapa harus PAMER kekayaan apabila yang anggota diQnet itu kaya? why indonesian people? tapi itu semua terserah kalian. Doktrin di Qnet berdengung " membohongi untuk kebahagiaan? " why Law, jelaskan? rasional bisa? bukan beribet.

soal Pro dan Kontra, ini wajar Law. ini indonesia! Demokrasi, pernah bersekolah Law? kenapa ada pula masa orde baru? hallo?

pemikiran orang tidak sama, tapi kalau memaksakan pemikiran orang lain dengan cara doktrin sesat melebihi agama, itu terlihat miris, itu semua tinggal orang - orangnya.

hei Law, kamu ingin menjadi apa? sok suci? atau generasi memperbaiki indonesia? menyejahterakan diri sendiri atau apa whatever what do your choice. ilmu pengetahuan dibagi dan ini tertulis sahring, bukan mengadu domba. tolong dibaca, ini keluh kesah. begitu pula dirimu yang tak terima tho? kalau Qnet dihina? hei, kamu siapa?

p.s "NFP"

Anonymous says:
17 March 2013 23:21 Reply

kenapa anda nampak tertekan dengan sharing di atas?jgn2 anda korban dr qnet ya,hahahahaha
goodluck to you,n mnurut saya smua itu bullshit,pengen kaya ya kerja dan berdo'a,jgn manfaatkan ke kurangan org lain,okey

Anonymous says:
17 March 2013 23:25 Reply

buat si dunger yg nampak dungu,
tolong jgn ngmg in mindset klo anda toh gk punya cr mikir yg simple dan cemerlang,katakan aja kalo andda juga korban kebodohan anda sendiri,jd tolonglah anda korrek dl perkataan anda dan banyak2 beli cermin untuk ngaca di rumah ya n jgn jd manusia yg frustasi,this is just share about qnet,not battlefield.........

Antena Tv Bagus says:
21 March 2013 00:19 Reply

Ora umum utange entongena bandane

Anonymous says:
26 March 2013 09:59 Reply

kemarin saya juga kena jebakan betmen MLM,.
.Diajak temen katanya mau ada syukuran bisnisnya,.
setelah nyampe TKP,. malah acara seminar,. saya tanya sama tukang parkir katanya ini acara seminar bisnis Qnet,.
.ini kedua kalinya saya tertipu ajakan anggota MLM,.
saya ikut seminar cuma sebentar, menghormati temen yg ngajak,.
dan dalam semminar itu masih ada pencatutan nama "Gus Dur" sebagai salah satu pendiri qnet,.

Anonymous says:
11 April 2013 00:01 Reply

SAUDARAKU melu qnet yo sukur ora melu yo karepmu, pancen qnet hanya menunjukan jalan kesuksesan dibawah payung kemakmuran dengan BEKERJA hanya orang" yang waras yang mau gabung sama qnet, visinya bangunlah dirimu untuk membantu sesama, memang bangsane dewe ki podo ahli komentator didudoi jalan penak milih singgak penak kena penyakit kemeruh lan keminter,lek ra ngerti tekoo ahline masalah opo wae jo kesusu menyimpulkan,ning lek dasare wis ra seneng mbok sampek mati peng pitu yo ra percoyo.

Prabu Siliwangi says:
11 April 2013 16:07 Reply

Kang mas, mbak yu seng apik2 lan ora neko-neko,,,pengen cepet sugih yo kerjo tenanan lan kerjo seng bener, ora usah ngajak wong-wong seng meh diblondrokke. coba sak niki delengono Dokter,seng kerjane tiap dino muter terus bahkan tanpa leren/berhenti, yo ora langsung sugih mak jleg ujug-ujug koyok wong merem terus melek. sitik-sitik, alon-alon katon kelakon,bertahap kang mas mbak yu. ora langsung mak jleg!. Bisnis Konveksinan, angger dino muterke barang neng pasar-pasar, ujude yo kawit setitik dadi gedhe...lagian bisnis selain iku kabeh neng duwur kan yo akeh,,,sampean-sampean iku wes podo umur alias wes iso milih seng apik lan olo/jelek. dadine, kabeh kuwi yo pilihan, aku mung pesen ojo saling nyalahke, sego wes dadi bubur, alias wes kadung terlanjur ya wes,,,seng wes yo wes, nak seng durung yo mbok yo dipikirke,,,duit golekane gampang, buange yo gampang. urip iki pilihan, tur sugih yo ora jaminan wong kuwi mlebu Suargo lan Neroko,,,seng penting Imane wong karo seng Ingsun (Gusti Allah).

Anonymous says:
12 April 2013 04:45 Reply

Tdk smua bisnis MLM tdk bgs perlu jg kt pelajari,bahwa di sistem MLM member adalah sbagai bintang iklan dr perusahaan, dr segi produk dan perusahaannya,krn MLM yg benar tdk akan mengiklankan produknya di stasiun2 Tv,jd tugas memberlah yg mengiklankan produk MLM trsbt scara langsung kpd masyarakat luas, adalah wajar jk member mendapat pembayaran jk sdh berhasil mlakukan tugasnya.,MLM yg benar adalah harga produk yg dr MLM trsbt sampai ketangan pemakai hrs sama harganya dgn produk yg sejenis yg beredar di pasar bebas,penjualan sistem konvensional)harganya harus sama, jk produk MLM harganya melambung tinggi dgn produk yg sejenis yg ada dipasar bebas,itu bkn MLM itu adalah money game!!cth 1btl minyak angin merek G kt beli Rp 5000 dr warung,seandainya minyak angin merek G ini di jual dgn sistem MLM harga hrs sama Rp 5000 jg sampai di tangan pemakai. Kl perusahaan trsbt mbuat harga mejd Rp 50.000 ini bkn MLM tp Money game.tanyakan dan pelajari masing2 produk Qnet mwmpunyai harga yg wajar atw tdk? pasti ada produk kompetitor yg sejenis di pasar bebas(konvensional),apakah harganya sebanding dgn produk Qnet?????bs berupa survey perbandingan harga..,

Anonymous says:
15 April 2013 14:04 Reply

q adalah salah satu member q net. aq ikut baru 6 bulan yang lalu.aq kurang setuju isi dari blog ini. tapi gpp itu,mungkin pengalaman pribadi si penulis.kalo menurut Q,bisnis QNet tidak menipu,asalkan kita kerjakan dengan sungguh sungguh n ikhlas dan disertai doa,. insya alloh akan berhasil.
banyak dari mreka yang sukses,tp bnyak pula dari mereka yang tidak,itu disebabkan karena mreka tidak mau berusaha.mreka hanya mw mentahnya aja,mreka ga faham betul akan apa yang mreka kerjakan.
disiplin dan niat yang kuat,apapun pekerjaan yang kita kerjakan,pasti akan membuahkan hasil.begitu pula di Q net.komisi demi komisi udah saya terima,begitu juga dengan downlin downlin saya, karna saya yakin,dimana ada niat,disitu pasti akan ada hasil.
kalo da yg ingin bertanya lebih,join aja disini. facebook.erdy_saputra@yahoo.co.id

dharmawan tankian says:
27 April 2013 01:35 Reply

asalamualaikum. maaf saya ikut campur. saya nyasar dimari karena saya bener bener ingin tahu tentang qnet.

26/4/2013 jam 8:00 pagi salah seorang temen kental saya sms yang ingin segera bertemu dan berbicara 4 mata dan ini penting banget katanya. saya di suruh jangan sampai telat jam 15:00 harus sudah nyampai dirumahnya. tapi saya terlambat sekitar jam 16:45 saya baru nyampai. tanpa mengetahui maksut dan tujuan dengan terpaksa saya mengikuti teman saya dan datang di sebuah rumah yang dituju. sebelim masuk saya bilang sama temen saya."sob mau apaan sih? katanya ada sesuatu yang privat yang mau di curhatkan?". dia bilang "iya sebentar kita masuk aja dulu ini rumah temen aku kok sob." kami masuk dan disambut seseorang yang langsung memperkenalkan namanya. kemudian tak lama air putih datang. setelah sejenak beramah tamah datang lagi seseorang dari kamar dan menemui saya terus bercerita yang ujung ujungnya menawari saya sebuah program unggulan. dengan antusias saya menyambut baik. setelah panjang lebar ia presentasi ternyata ia punya maksut untuk mengenalkan saya pada qnet. dari kisah ini saya telah tertipu oleh teman saya sendiri yang katanya ingin bicara privat 4 mata tentang problematikanya. dan setelahnya teman saya membujuk saya untuk mengikuti jejaknya dengan membeli surat ijin usaha katanya seharga 7,1 juta dan 7,6 juta. tinggal mau pilih yang mana.

setelah apa yang saya dengar dari seorang leadher qnet, dan beberapa orang temanya memamerkan apa yang telah ia raih. rumah mewah, mobil dan aset jutaan. tapi saya ragu. karena apa yang saya lihat dan apa yang saya rasakan ternyata sama sekali tidak menunjukan kalau mereka kaya raya seperti yang mereka ungkapkan. buktinya pada saat ramah tamah hanya air putih yang keluar. cemilan juga tidak ada. dan rumah yang ia tempati merupakan rumah salah seorang teman yang telah bergabung di qnet.

saya tanya detail tentang produk yang sangat istimewa itu dan apa jadinya jika dijual kembali? mereka menjawab " produk ini hanya sebagai simbol keanggotaan yang terpenting adalah hasil langsung dari rekrutment member baru ujarnya"

jika demikaian berarti sama dengan arisan berantai dan piramida. dimana yang paling akhir adalah korban. yang paling akhir contoh pengusaha yang gagal. maaf atas pendapat saya dan mohon jawab berapa nilai jual produk qnet dipasaran?

118 comments:

  1. Bosok, Ora umum bosoke! ora umum tipuane! ati ati ae

    ReplyDelete
    Replies
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

      Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

      Delete
  2. dasssar nggak mau maju!! otak miskin! dikasih bisnis bagus malah dimaki maki! kapan kaya nya??? Oraa umum Bodohnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhh lw pengikut iblis dasar lo maki2 ma org yg udh lurus jlnnya.gk tau p mna yg baik mna yg bruk..taiii!! Lw

      Delete
    2. ORA UMUM JANJINE !!! APUS2 KABEH !!! REMUK AKU !!! UPLINE DO MINGGAT

      Delete
  3. qnet MENIPUUUUUUUUUUUUU

    ReplyDelete
  4. Sontoloyo pooolll ora umum dodol

    ReplyDelete
  5. Orang bodoh semua.. Cuman ikut2an negatif pdhal gk bgtu tau... Yg nmanya rizky seseorng itu brbeda. Bgi yg ndak ikut q net brrti bkan jlan rizkinya.. Sya ndak anggota qnet tp sya mndukung,, jngan mnjlek2kan dosa maas .. Dr pd mncaci maki ah tipu2an mending istigfar aja ngurangin dosa jngan nmbah2.. Tipu2an nya dr mana.. Dasar otak2 kuli semua.. Kerja tu gak cuma jadi kuli, tk kayu, karyawan, truskanlah anda menjadi kuli... Inilah otak indonesia yg bikin indonesia gak maju2 alias kere.. Orraaa umom go fridom...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loe emang ikutan Qnet ??? Gw neh yg uda gabung 7bln... dapetnya cuman utang yang membengkak... mana janji2 upline nya???? sekarang menghindar semua... bangsat ga ??? jadi ini bukan tipu2 ??? coba kalo loe punya otak...

      Delete
    2. Teruntuk manusia yaang otaknya di doktrin q net. Saya mengikuti persentasi dan saya mencermati betul slama persentasi itu. Bnyak orng disekitar saya waktu didalam gedung menyarankan saya jangan menyimpulkan dulu kalau belom selesai persentasi. Nah ketika sudah selesai dan saya satu kata menyimpulkan. Ini adalah bisnis konyoll jelas2 ini berantai. Dan teman yg mengajak saya pun saya beri perumpamaan yg masuk akal logika. JIKA QNET ITU MENDAPAT KOMIsi dari downline2 ktanya. Sekarang gini KALAU DI SELURUH RAKYAT DUNIA MENGIKUTI Q NET. DAN ORANG (ANGGOTA MANUSIA TERAKHIR) DIA MENDAPATKAN KOMISI DARI MANA? yang ada yang orang terakhir adalah korban. Dia akan modarrr kereeee

      Delete
  6. buat hidayat : ya udah gue pengen kaya seperti loe. Mau gak loe uatngi dolo calon downline loe agar bisa ikut sukses, kan loe katanya juga dah kaya? atao memang kaya dalam mimpi aja? gak berani nalangin calon downline ? hmmm.. berarti loe juga nggak yakin bisnis MLM Qnet bisa bikin orang sukse yah? gitu kok ngajak ngajak


    sodron anti MLM

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ni conto orang yg gk ngerti bisnis,... conto dimindsetnya masih ada bekas cokor2 penjajah yg di warisi orang tuanya,.... ???
      wah,... diladenin juga percuma aja,.. gk bakalan nyambung....

      Delete
  7. saya ikut qnet dan saya tekunni selama 8 bulan dapat downline 2 kiri dan 3 kanan, masih macet nih, belum balik modal.

    ReplyDelete
  8. saya tekunni ikut bisnis qnet selama 8 bulan dapat downline 2 kanan dan 3 kiri sekarang macet, dulu rajin promosi dan minum air biodisc dan rajin ngajak orang untuk gabung, sekarang koq berat banget mana modal belum balik.

    ReplyDelete
  9. Buat hidayat,,mendingan kamu aja yg istigfar,, intropeksi dulu ucapan mu.. apaka membodoh2kan org tu bkn menjelekkan! Nampak bgtdr kalangn g jelas anda. Ngaku sukses tp tak bisa memperbaiki ucapan sperti org g bpendidikn

    ReplyDelete
  10. Q -net, pekok, goblok,cengoh...

    ReplyDelete
  11. terima kasih buat segelentir penjelasan yang warna warni warna-nya . :)

    SEMOGA HAL ini menjadi wawasan baru saya yang dapat saya bagikan kepada teman-teman saya yang sekarang sudah mulai bergabung di Qnet international Limited/ maupun yang belum .
    semoga juga kepada yang sudah bergabung maupun yang belum di berikan kecerahan dan jalan menuju kesuksusan oleh Tuhan YMK . Amin

    pesenku 1 : Sukses itu Gak Ada yang Instan (Butuh Perjuangan Bro)
    Salam Sukses buat kita Semua

    ReplyDelete
  12. Saya remuk gara2 Qnet bro..... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yng Member Qnet SoLo.... Kalo Mau beli TCO gw neh.. gw kasi diskon gede2an.... 2 hak usaha + chipendant.... 0271-7027200

      Delete
  13. PERSETAN DGN KAU QNET, ORANG YG SUKSES DI QNET ADALAH HASIL DARI PENDERITAAN ORANG BAWAH.. ORA UMUM JUAHATE , AFU

    ReplyDelete
    Replies
    1. persetan dengan yang suka korupsi dan yang suka menghujat,.....

      Delete
  14. BUAT QNET MEMBER SOLO SEKITARNYA.... YANG BERMINAT MEMBELI TCO SAYA... CHIPENDANT + TCO + 2 HAK USAHA.... SAYA JUAL SETENGAH HARGA DARI YANG KALIAN TAWARKAN !!!! 0271-7027200

    ORA UMUM MUMETE NDASKU !!!!

    ReplyDelete
  15. Org yg msh ikt qnet klo dihujat, pasti jwbnnya seputar ini2 mlulu
    1."mau diajak sukses kokk ga mau, emg org2 indonesia thu goblok ga mau diajak sukses" . Pertanyaan saya, emg kalian tuhan ??? Seenaknya blg klo ikt qnet pasti sukses.
    2. "Jgn suka menjelek2an qnet klo blm tau n blm gabung. Qnet itu bisnis legal. Yg namanya bisnis hrs brusaha, di qnet smua member hrs brusaha ga ada yg cmn sante2. Jd klo ada yg ga sukses, brarti cmn nyante2."
    Itu brarti smua bisnis bisa membuat kaya dan bisa gagal jg kan, ga hrs bisnis ikutan qnet. Brarti kata2 yg nmr 1 terpatahkan oleh kata2 nmr dua. Yg nmr 1 terkesan memaksa krn menggoblokkan org indonesia yg ga mau diajak sukses bareng qnet. Yg nmr dua intinya mau sukses hrs usaha. Brarti ga hrs ikt qnet kan ? Trus ngapain para member qnet msh memaksa n mendoktrin org biar ikut qnet ??? Apa lgy smpe menggoblok2an org yg ga mau ikt qnet. Mekso bgt. Marketing duit bank wae ora nggoblok2ke wong nek nawani dwit kok. Pdhl gajine ra sepiro. Wong qnet sing jarene sugeh, gajine akeh, mung ngejak dadi member wae nganti ngapusi, nggoblok2e wong, ngremehke pekerjaane wong liyo. Emg nek ora podo gelem melu qnet kenopo ? MUSHOLA buat loh, qnet ?

    ReplyDelete
  16. q net itu cma bkin seng sara aj ,,, leader,e katanya bayaran nya tiap mnggu 2,5 juta dihutangi 200 ribu aj gak punya ,,,,leader mcam ap itu ,,,, q net itu gak bkin sukses ,,, busuk orang" q net,,, fuck buat q net ora umum di tulungagung
    dan semoga tak ada lgi yang terkna tipu,an" lgi di q net anjing itu ,,,, fuck

    ReplyDelete
    Replies
    1. qnet atau MLM semua itu usaha dan bagus... Nah.. yang gak nbagus ente yang cuma jdi penonton aja tp komentarnya sotoy...!!! saya menilai dari semua komentar2 yang anti qnet mungkin mindsetnya masih mindset kuno alias jaman belanda, masi terlihat banget diotaknya ada bekas jejek2 kaki penjajahan dulu. ingat bro... ada 3 cara belanda menjajah bumi indonesia.
      1. mereka mengeruk kekayaan alam dllnya utk membangun negaranya sebdiri "belanda".
      2. mereka menodai agama dan mengado domba bangsa ini.
      3. mereka mengKERDILkan pola pikir/pemikiran bangsa ini utk tidak memiliki impian. ( makanya banyak sekali mitos2 yg diwariskan oleh orang tua kita. CONTO: "kalo mimpi jgn terlalu tinggi,..kalo jatuh pasti sakit"..).

      Delete
    2. Rakyat diinjak : pernyataan ente kelihatan goblok nya . terlihat memaksa sama padahal pernyataan diatas udah menjawab perntataan ente . dan jawaban ente tetep aja sama ! Anda terlihat goblok sekali

      Delete
    3. 1 kenapa cara qnet untuk ngjak orang dengan cara boong ya knp gc trus terang aj
      2 knp bisnis qnet ini bxak orang tdak tau ya di indonesi?......apa ini rahaşia?......knp di rhasiain.....? Kta.a ledr2 qnet it udh kaya knp pas mw di pinjemin uang gc bisa?...itu kya beneran apa pura2?.......n dlm perjanjian.a tdak harus memaksa knp pas ngjk kayak maksa gt ya...?

      Delete
    4. apa?qnet seminggu 2.5jt TAI ANJIIING. Nih gua cuma supir salah satu provider transportasi online pendapatan gua satu hari 400rb itu cuma uang cash bukan deposit bank pembayaran non tunai. Eh anjing Qnet lo gak terima? Wa/sms gua 081287642356 anjing babi lo. Siapa lo ngentot lo. Bisa bisa lo jual emak lo/istri lo buat jadi pelacur dan uangnya buat modal

      Delete
    5. Q net mengedepankan juga segi agamis katnya. Sholat bca quran stiap harii . Tapi di dlm gedung ketika ada promotornya datang..smua anggota bersorak2 dan pada naik kursi. Logikanya . Sopankah?, ketika ada tamu/promotor yang dianggap spesial. Kita naik2 kursi dan berjoget2 gembira ria. Woyy sya ini orng yg telah mengikuti persentasi qnet dari a smpai z . Tapi otak saya tdak akan terdoktrin dari otak2 konyol kaliannn. Saya tak tergiur sama sekali sma bisnis setan itu

      Delete
  17. Ini kisah ku nyata ªªĶŮů•̤̈ seorang pengangguran saya dibhongi temen sendri diajak cr kerjaan trus malah diajak ikut seminar disurabaya tepatnya diwiyung.saya dprospek sampek saya tergiur akhirnya saya beli prodak seharga 8 jt trus saya DP 4,2 jt dr tabungan saya trus saya G jd ikut member Qnet saya minta uang saya kembali lo g bisa pdhal itu tabungan saya.....saya jd korban dan trus dikejar oleh temen saya sampai membyar uang kuranganya......

    Mohon pendapatnya saya sudah menyetor uang saya....

    ReplyDelete
  18. klo ga tw ap2 ttng qnet mndngan ga usah berkoar deh d sni.. lbh baik diam. org2 yg negtv thingking ttg qnet tu cuma org2 yg syirik am kesuksesan yg d gapai oleh member2 qnet,,,
    drpd cpek2 berkoar ga jlas ttg qnet , nd beranggapan negtiv ttg qnet mndgan anda2 sxan DIAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo debat sama saya. Saya orang yng sudah mngikuti persentasi q net dari a smpai z.saya cermati dalam bisnis itu ad yg janggal. Sedikitpun saya tidak tergiurr sama sekalii. Justru saya waktu slesai persentasi berdebat mmberi nasihat kepda teman2 disana yng udh gabung. Itu bisnis konyoll
      .

      Delete
  19. klo ga tw ap2 ttng qnet mndngan ga usah berkoar deh d sni.. lbh baik diam. org2 yg negtv thingking ttg qnet tu cuma org2 yg syirik am kesuksesan yg d gapai oleh member2 qnet,,,
    drpd cpek2 berkoar ga jlas ttg qnet , nd beranggapan negtiv ttg qnet mndgan anda2 sxan DIAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. soal Pro dan Kontra, ini wajar. ini indonesia! Demokrasi, bisa baca ? Udah jelas diatas ditulis tempat "sharing" pernah bersekolah ? Atau skolah tapi gak lulus ? kenapa ada pula masa orde baru? hallo? Pake nyurung orang lain diam . budayakan membaca dulu sebelum anda (yang jelas2) berkoar . idiot

      Delete
  20. Salam sukses dan bahagia buat qt semua..
    Saya baru 2 hari kemarin diprospek temen saya dan timnya, awalnya saya tergiur tp stlh ijin suami dilarang setelah diberi penjelasan logis ttg perputaran uang tsb. bayangin aja setelah setor 7jtx7org bru dpt komisi $225, itu aja baru 3kiri 3kanan, gimana yang uda punya downline banyak,, hitung aja berapa komisi yang masuk ke prusahaan n yang masuk di saku qt. Masih untung perusahaanya kan??? sama artinya disini qt masih sebagai employee dari sebuah prusahaan tsb. Berbalik dg ucapan mereka qt bisa jadi owner nya n jd investor. Saya yakin rejeki dari sang Pencipta tersebar luas di bumi ini, rejeki orang beda-beda jalanya saya pilih yang pasti-pasti aja,, jalanilah sesuai kata hati dan keyakinan kalian semua..

    ReplyDelete
  21. kemaren malam aku baru aja di prospek qnet...aku di jelasin percaya aja walaupun hati gak percaya?? yang prospek aku kata nya uang nya udah bnyak dan kaya??tp ada yg lucu di dlam pikiranq..kenapa orang ini kalau emang kaya baju nya aja murahan..celana nya murahan..bener sih penampilan nya oke keren tp secara merek mending lebih mahal aku yg tak pake kemaren..hehe sombong dkit ndak pa2 lah dri pada nipu???hehe

    ReplyDelete
  22. Mending ikutan mavrodian money box . Nyata hasilnya tiep bulan .. konsep saling membantu .. gk ad yg di rugikan .. search aja di google..
    Klo mnat hub aja.nnti qw bntu buatkan akunnya. Gratis !!! 085654306305

    ReplyDelete
  23. Bukan sok Tau tp memang saya tau apa dan bagaimana itu Qnet,karna saya diprospek dengan membawa gelas yng kosong, ksimpulan saya :
    1. Qnet bukan penipuan tp termasuk skema PONZI / piramida uang / money Game,hrga produk tidak sesuai dengan nilai dayaguna barang itu sendiri,dan hanya sbg tanda keanggotaan saja.( menipu secara system )
    2. sekian lama sy berkecimpung di bisnis MLM,BO investasi,retail dsb,baru kali ini ada bisnis yang menggunakan cara2 extrim dan tdk terpuji,mulai dari cara mengajak calon member dengan cara berbohong, presentasi prospek banyak kata2,bahkan teknik2 yng kurang etis,ada unsur2 kesombongan,dan prestize yng berlebihan. juga sangat jelas sekali acara yng terkesan sdh diskenario sdemikian rupa. tidak natural dan santun seperti prospek2 yang selama ini pernah saya ikuti.
    3. Banyak member yang terbengkalai nasibnya akibat prinsip NEKAT dan UGD,salh satu contohnya tetangga dan teman saya yng sejak awal meminta pertimbangan sy ttg Qnet namun mereka lbh memilih bergabung dengan modal NEKAT trsbt, skarng kehilangan pekerjaan dan penghasilan, pdhl mereka sudah bener2sdh berusaha dan tekun menjalani bisnis ini. krna dari awal memang hanya bermodal Nekat sj.
    4. bagi teman2 yng menjumpai modus2 rekrutmen sprti tersebut,harap dipikir baik2, wlwpun semua mnjadi hak anda untuk memutuskannya.
    5. pesan saya, cari penghasilan yang barokah dgn jalan yng terpuji yng memegang prinsip keterbukaan dan kejujuran, apapun itu profesi kita.

    kalau mau lbh dalam menggali informasi, masih sangat banyak sekali usaha dan bisnis yng secara ilmu ekonomi lbh menjamin kpastian penghasilan dan kesuksesan anda dimasa mendatang dan sy bersedia berbagi informasi trsebut dengan anda.

    terima kasih_PM- ichie.biz@gmail.com

    ReplyDelete
  24. BISNIS KEPARAT CUMA MAU MOROTIN UANG NEGARA BERKEDOK BISNIS ANJINK LAHHHH

    ReplyDelete
  25. hebat bnr ni debat dti thun 2012 smpe skrng lum klar..
    dpr. mentri lewat..
    slamat buat anda yg sdah kna tipu.. #huahua.. yg udah jd member qnet & sukses coba tolngnin tmn km tuh.. pinjamin duit br pda gbung. ujung" y ente jg yg kebagian untung y..
    qnet 100% hoax.. mereka akn slalu mencari/nipu member bru tuk blikin duit y.. karna sdh di tipu atas y.. salut yg mw jawab member qnet..

    ReplyDelete
  26. Qnet itu mahal..says ada ide,gmna kalau kalian ikut usaha baru says saga..nmanya pembodohan.net..
    Jdi scra aturan mainnya sama sprti yg d jelaskan Net..coma dsni saya mnawarkan harga murah bagi salon member..cukup 5jt saja..stiap dapat member 1 says beri komisi 4jt..lgsung cash...nanti stiap member baru setelah pembayaran says beri product celana dalam..bagaimana???
    Hahahaha....

    ReplyDelete
  27. oh ya ni gan.. carita gw sama dgn tmen" semua yang kontra dgn Qnet, baru" aja gw knal mha temen baru yg ngajakin ketemu,,, kata nya sihc ada kerjaan.gg tw nya bnyk org" ngmpul "bulshid dah" yg penting gw cari kerja..ehh...gg tw nya dongeng tentang bisnis Qnet yg gji nya pke dollar lah,, ada yg ngomongin karywan,,
    baru" aja ni gw d ajak k rumah nya temen gw..dan rupa nya dy sok" ceritakan sukses temen nya yg udh bisa buat rumah seharga 8,7 M "anjrit la EGP" gw org nya tipe gg peduli.Dari awal sampe pulang ke rumah gw tu dy nya ceritain tentang Qnet aja,,truzzz gw iya"kan aja gg pedulia gw..
    ohh iya gan..jangan ikut"tan bisnis tu lah...rugi nanti.ok broo...
    bisnis orng kok di jalan kan,,mendingan buat bisnis sendiri biarpun kecil,dngn kerja keras kan bisnis yg kita buat sendiri jdi besar,,contoh aja BOB SADINO.
    OK.
    SALAM AJA NI BUAT ORA UMUM PENIPU

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju 100% ora umum nyugehne uong tp kita diajari nipu duluk biar dpt target

      Delete
  28. orang TOLOLLL yg ikut Qnet ...kapan negara berkembang maju KAYA tp gx ada karya gx ada kemaajuann.hemzz.cari duit TP cari target(buat di tipu) oorg tololll indonesia semakin lama hancur di tindas dengan uang(bangkit indonesia dengan karya yg b isa bikin kita mejadi kaya segalanya di mata NEGARA)

    ReplyDelete
  29. Qnet taikk gx trimak sini gantiaan tak perball(
    1.apa iya bisa Q net bisa bikin kita dan negara berkembang?
    2.apa bisa dengan uang tp tanpa karya kita bisa berkembang?
    kpan negara bisa maju jika di odohkan dengan uang tp bukan dengan kemajuaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pingin kaya tu belajar biar bisa pinter or kaya yang bisa mengharumkan BAngsa Dan NEGARA

      Delete
    2. hehe aduh boss q-net mah ada dan nyata,,,

      Delete
  30. dasar orang2 bego.....
    apa sich untungnya bagi loe ngejelekin bisnis org lain
    kalo loe semua pada merasa cara loe bisa sukses tunjukin dunk
    ini mulutnya aja di gedein tapi hasil gak ada
    kalo gue sich ORA UMUMMM

    ReplyDelete
  31. saya juga org Qnet sya bngga join Qnet

    ReplyDelete
  32. HANYA ORANG2 TERKUTUK YANG IKUT QNET

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa katamu mas orang Qnet orang terkutuk...!!!
      Jawaban nya betul itu mas hhhhh kalok masih hidup patut nya di kutuk kalok terkutuk ya biar dia rasain di neraka hh😂

      Delete
  33. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete

  34. saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
    pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
    sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
    gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
    kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
    nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
    melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
    hubungi dan minta angka bocoran hongkong
    angka yang di berikan 4D
    ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
    bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
    apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
    jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
    ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
    demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
    dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

    ReplyDelete
  35. di Qnet ktanya ga perlu kerja keras dpt uang bnyak,tp kok banyak yg blang harus krja kers,pieto dasr menclamence.cocote ombo kabeh....OMDO!!!

    ReplyDelete
  36. Qnet penipu jangan anda percayai apalagi yang pamer mobil,uang,rumah iya kalo mobil prinadi kalo mobil milik orang lain kan kita tidak tahu,iya kalo itu uang halal,iya kalo rumah tu milik pribadi bisa aja itu rumah orang lain di aku aku aja
    Kekayaan tidak habis 7 turunan sampai ahli waris kan itu udah jelas penipuan
    Katakan NO buat QNET

    ReplyDelete
  37. daya juga tadi ikut seminar di gedung di sragen cuma bilang bilang orang kaya apa mak sut nya dan suruh beli produk hargana wuisss mahal nya tapi di beri janji uang akan meningkat akan dapat gaji tiap minggu sekiaan sekiann mengiurkan sih tapii bayar nya ithu looh yang susahh suruh jual motor lah kambing kebo sapi bah kan suruh bohong ke ortu katanya abis nabrak orang dijalan suruh ganti rugi 8*5 juta itu crita saya tadii

    ReplyDelete
  38. Gua pengen gabung tapi modhal nya gak ada ni gi mna ya bosss

    ReplyDelete
  39. Logika ajah dengan uang 10 jeti, knp ngak tanam saham ajah, eh dibelikan emas kek, dollar kek, coba pikir, setiap tahun, setiap bulan, setiap hari, bahkan setiap jam emas-dollar selalu naik-turun, knp kita tidak mempermainkan hal itu, coba pikirrrtt

    ReplyDelete
  40. Khusus angota qnet yang sudah paham betul & sudah pernah turun komisi,, berarti wess ora umumm

    ADa info baru yang yang datang nya dari p.Junet, anggota qnet gak mungkin tidak kenal sma beliau,,,

    Info sumber uang yang sytem nya kurang lebih mirip qnet, yang membedakan modal, komisi, dan pontensi hasi..

    Peluang baru buat kita yang paham sytem network.. untuk info lebih lanjut
    5825E45B
    082157207666

    ReplyDelete
  41. ,curhat sedikit ya mas , berawal dari ajakan konco kentel kerja d'pabrik , tepatnya tgl 9 mei 2016 ,saya d'ajak temen daftar kerja d'pabrik tersebut tp daftarnya itu malem ,dari sini mulai curiga "kok ada pabrik buka penerimaan krja malem.2" tp saya buang pikiran itu , ah yang penting bisa kerja d'pabrik ,tanpa pikir panjang ,langsung pamit orang tua , tetangga.2 , saya langsung berangkat dari blora ke bungurasih ,katanya mau d'jemput sekitar jam 8 malem . Tepat seperti perjanjian , saya langsung d'bonceng ke gedung bertingkat di surabaya , pikiran saya mulai negatif , "pabrik kok buka pendaftaran d'gedung semewah ini" , setelah naik lif dan masuk ke ruangan , ada banyak orang d'dalamnya , saya mulai melihat sekeliling mempunyai tanda tanya besar , "d'mana tulisan pabriknya?" "kok ada tulisan Qnet , kok ada gambar Manchester City , ada gambar F1" , setelah lama berdiam dan mengamati , teman saya bilang , "kalo orang d'depan berbicar cermati , pahami ya" sekitar jam 9malam mulai lah MC mengeluarkan kata.2 konyol dan semangat yang nenggebu gebu "Selamat Pagi!!!" padahal hari sudah malam , dan bla bla bla , leadar.2 berganti menerangkan tentang kesuksesannya masing.2 , sampai yang terakhir bilang , UGD: Utang , Gadai , Dol , untuk membeli produknya sekali untuk selamanya dan mendapatkan TCO , sampai jam 11.30malam , selesai lah acaranya , keluar dari gedung dan segerombalan orang td , dan d'ajak ngopi , sampai d'tempat ngopi dan orang.2 lainya , teman saya membujuk dan memaksa ikut tersebut , dgn rasa kecewa dan menghargai persahabatan saya jawab dgn nada agak bercanda "saya enggak ikut dulu ya , mau pikir.2 dulu , siapa tau kamu yang sukses , taun dpan bisa beli mobi , terus pinjami aku uang 8,2jta untuk beli produk itu , simpel kan bro" , tetapi temen saya masih ngeyel , lalu saya akhiri dgn aku menjawab "ya sudahlah , sekarang anter ke terminal ke bungurasih , mau pulang truz ambil uang , kalo udah punya uang saya kabari bro"

    ,sampek skrang tetep aja d'bm , tp enggak saya respon ,, semoga aja temen saya cepet sadar dari bisnis GILA KAYA , ora umun bro :D

    ReplyDelete
  42. ,curhat sedikit ya mas , berawal dari ajakan konco kentel kerja d'pabrik , tepatnya tgl 9 mei 2016 ,saya d'ajak temen daftar kerja d'pabrik tersebut tp daftarnya itu malem ,dari sini mulai curiga "kok ada pabrik buka penerimaan krja malem.2" tp saya buang pikiran itu , ah yang penting bisa kerja d'pabrik ,tanpa pikir panjang ,langsung pamit orang tua , tetangga.2 , saya langsung berangkat dari blora ke bungurasih ,katanya mau d'jemput sekitar jam 8 malem . Tepat seperti perjanjian , saya langsung d'bonceng ke gedung bertingkat di surabaya , pikiran saya mulai negatif , "pabrik kok buka pendaftaran d'gedung semewah ini" , setelah naik lif dan masuk ke ruangan , ada banyak orang d'dalamnya , saya mulai melihat sekeliling mempunyai tanda tanya besar , "d'mana tulisan pabriknya?" "kok ada tulisan Qnet , kok ada gambar Manchester City , ada gambar F1" , setelah lama berdiam dan mengamati , teman saya bilang , "kalo orang d'depan berbicar cermati , pahami ya" sekitar jam 9malam mulai lah MC mengeluarkan kata.2 konyol dan semangat yang nenggebu gebu "Selamat Pagi!!!" padahal hari sudah malam , dan bla bla bla , leadar.2 berganti menerangkan tentang kesuksesannya masing.2 , sampai yang terakhir bilang , UGD: Utang , Gadai , Dol , untuk membeli produknya sekali untuk selamanya dan mendapatkan TCO , sampai jam 11.30malam , selesai lah acaranya , keluar dari gedung dan segerombalan orang td , dan d'ajak ngopi , sampai d'tempat ngopi dan orang.2 lainya , teman saya membujuk dan memaksa ikut tersebut , dgn rasa kecewa dan menghargai persahabatan saya jawab dgn nada agak bercanda "saya enggak ikut dulu ya , mau pikir.2 dulu , siapa tau kamu yang sukses , taun dpan bisa beli mobi , terus pinjami aku uang 8,2jta untuk beli produk itu , simpel kan bro" , tetapi temen saya masih ngeyel , lalu saya akhiri dgn aku menjawab "ya sudahlah , sekarang anter ke terminal ke bungurasih , mau pulang truz ambil uang , kalo udah punya uang saya kabari bro"

    ,sampek skrang tetep aja d'bm , tp enggak saya respon ,, semoga aja temen saya cepet sadar dari bisnis GILA KAYA , ora umun bro :D

    ReplyDelete
  43. Kenapa saya Memilih CPC NUSANTARA ?

    4 Bulan CPC berdiri Sudah Mempunyai Kantor
    4 Bulan CPC berdiri Sudah ada Bisnis Real
    4 Bulan CPC berdiri sudah ada Legalitas PT.

    CPC Transparansi
    CPC Sederhana
    CPC Apa Adanya

    CentrePoint Community :
    ✔Legalitas Lengkap
    PT. Emse Sinergi Bersama
    ✔KANTOR ADA
    Di Kawasan Apartemen Gateway BANDUNG
    ✔Owner jelas terdiri dr 4 orang, Semua Founder terus bergerak, Kantor pun ada lokasi di Bandung. 1. Rien Desty Sumarty
    2. Irdan Maurish
    3. Abdillah Fitriyadi
    4. Eddy
    ✔Bisnis real sudah ada
    online -> ( www.pojok-store.com , RBT, dll)
    ✔Konveksi ( Kaos CPC dll )
    offline/fisik :
    ✅cafe di palembang akan launching..menyusul cafe berikutnya ( CAFE & RESTO D'PIANO ) ✅perkebunan jabon
    8 HEKTAR lahan GREEN ROPERTY (Kebun JABON)
    1 Hektar bs 800 - 1.000 pohon, jd 8hektar bs 8rb pohon lbih kurangnya. jadi kalo panen, dihitung 1jt/ kubiknya ( hrg tahun lalu, skarang 1,4jt ), bs 8 Milyar,
    gmn jika panen jabon 5 tahun kedepan, pasti makin Joss, krn spanjang sejarah manusia, hrg kayu tdk prnah turun harganya. ✅Anda tau potensi profit riil bisnis CPC yang maksimal adalah di bidang PROPERTY...!!! ( D'PIANO RESIDENCE )
    3 Hektar lahan kami sudah siap untuk sebuah kawasan hunian ekseklusif menjadi Asset kami..

    Itu semua ...
    (Untuk recorvery member akhir)

    ��JANGAN SAMPAI...
    MEMBER AKHIR JADI KORBAN KANIBALISME seperti BO2 Sebelumnya

    ��DI CPC MEMBER AKHIR AKAN JADI INVESTOR

    Bukan rencana dan rencana tetapi progress yang jelas dari rencana menjadi sebuah fakta itulah KAMI sebagai keluarga besar CPC NUSANTARA

    ✔Plan Pasif 25%/15 hari
    10% Modal dibalikkan stiap gajian
    15% Gaji
    ✔Registrasi 100.000/akun
    ( Hanya 1x dan dibalikkan saat gajian pertama )
    ✔PILIHAN PAKET JOIN
    *paket 1juta= 250ribu/15 hari selama 10 kali
    *paket 5juta= 1.250ribu/15hari selama 10kali
    *paket 10juta= 2.500ribu/15hari selama 10kali
    ✔bonus sponsor 5% dibayarkan sebanyak 4x
    ✔bonus pairing 10% (hanya 1x)
    ✔Ada Bonus Manager (Reward)

    info chat me: 7EE3C18B

    ReplyDelete
  44. .nyong ket jamane lair be wis koengin mateni wong kya kue andang maning di tawani kpengin tek tugel ndase mbok...!!!!

    ReplyDelete
  45. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete
  46. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan minimal Deposit Rp 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete
  47. Kalo ngajak orang ... jujur napa?
    Nggak usah bilang ngajak kerja di sorum lah.... staff kantor, adm. Apaan... sampek disna malah ngejoglok di depan orang goblok lagi pamer harta....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang saya juga gitu, greget banget pengen dah dia stroke dan mati kalo bisa sekarang juga

      Delete
  48. #share pengalaman
    pada suatu hari saya dan 2 temanku mencari loker, dan akhirnya ketemu sama seseorang di medsos yang menawarkan pekerjaan, pada waktu itu dia bilang ini loker di sebuah PT yang membutuh kan banyak pekerja, lokasi kerja di semarang dan akhirnya pada tanggal 28 januari 2017 jam 16.30 kita berangkat, setelah sampai di sana kita di tempat kan di kost mereka, dan kita di persilahkan masuk untuk beristirahat dan makan, setelah itu kita dongengan biar lebih deket 😂, dan salah satu dri mereka ngomong "sesok jam9 siap2 temu bos.e", akhirnya kita pun tidur untuk persiapan besok pagi,
    keesokan harinya kita dari jam 7 sudah standby tinggal berangkat, dan akhirnya tiba jam 09.30 kita berangkat, di perjalanan agak jauh dari kost, di dalam hati saya berkata "kok PT ne adoh yo, janu2 iki qnet", akhirnya sampai lah di lokasi, kita di bawa masuk ke istana yang ada MOBIL RUBICON & MOBIL HAMMER, setelah di dalam ada sebuah ruangan dengan barisan bangku yang tertata, jrengggg... dugaanku bner aku ikut seminar qnet, aku merasa tertipu dan ingin sekali mukul dia yang ngjak kita kesana, akhirnya kita ikutin saja, kita di suruh masuk kedalam untuk mengikuti seminar dan di mulailah seminar, seminar sudah mulai, beberapa orang presentasi di dalam yang isi nya sebuah iming2 dan saya rasa di dalam ruangan ini 70% anggota qnet dan orang suruhan, dan sampai sekarang yang saya ingat itu leader h.djunaidi yang saya ingat perkataan nya dan yang paling bikin muak, ada beberapa anggota cowok yang mukanya bikin muak, di ruangan ini semua bersorak PANEN DUIT !!! PANEN DUIT !!! PANEN DUIT !!!, di dalam hati saya berkata "PANEN DUET NDASMU !!!, dan di dalam ruangan ini hanya memikirkan dunia tidak pandang waktu, dluhur,ashar,maghrib bablas wae, di situ saya merasa nggak betah dan akhirnya seminar selesai, saya kira akan langsung pulang, eh ternyata di interview dulu sama masing2 pembimbing, akhirnya kita di interview, bla bla bla... dan akhir nya saya muak karena ada sedikit unsur pemaksaan dan yang bikin saya muak dan kesel dia menyuruh saya untuk mencari modal 8.3jt untuk beli produk bagaimana pun caranya entah itu membogongi ortu, menggadaikan bpkb dll, dalam hati saya berkata "iyo sih aku ora maido soale leader.e b lulusan SD dadi ora pendidikan !!! ora due toto kromo", selesailah interview dan kita pun pulang, sesampainya di kost kita berbenah untuk pulang pada saat itu salah satu pembimbing ada yang merasa bersalah dan meminta maaf berkali kali karena mungkin dia merasa sudah menipu kita.

    sekian pengalaman pahit saya,

    ReplyDelete
  49. leader qnet semarang grobogan h.junaid mudah mudah an besok mati kaku, sokorrrrr !!!
    anggota reng ora trimo ayo chat aku tak temui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn ck pakam kau ni. Mati kau agek,, wong jawo tu anjing galo, datang ksini, palembang klo lanang, tai kau ni mr tamvan

      Delete
  50. Dunia Yang Akan Mewujudkan Impian Anda,Kami Akan Memberikan solusi mengatasi masalah ekonomi anda.
    Hanya Dengan Bermodalkan Kepercayaan Dan Keyakinan/TOGEL YANG TERBAIK. Kami Hadir Untuk Menjalin Tali Silatuh Rahmi,Guna Untuk Membantu Para Masyarakat Di Muka Bumi Ini ,Dengan Segala Permasalahan Yang Ada,Karena Di Dalam Masyarakat Yang Kita Tahu Saat Sekarang Ini,Masih Banyak Masyarakat Yang Hidup Dibawah Garis Kemiskinan,Untuk Itu,Izinkan Saya Mbah Karwo Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Karwo Mbah memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei, maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Karwo Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 300.000 Paket 3D Sebesar Rp. 500.000 Paket 4D Sebesar Rp. 700.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0852-3162-7267 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0852-3162-7267

    ReplyDelete
  51. Bonus Terbesar hanya ada di Aslibandar.net dengan minimal deposit terjangkau. Kamu berkesempatan memenangkan Jackpot disini.

    Kemenangan mudah di raih dan 100% Player Vs Player tanpa ada campur tangan admin. Segera bergabung di Aslibandar.net dan rasakan sensasinya sekarang juga. !!!

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :
    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    ReplyDelete
  52. Mas mba bagemana caranya kluar dri sini..
    Aku bingung

    ReplyDelete
  53. Plis tlong saya skarang😭😭😭...ssama muslim saya mnta prtolongan yng ada di madiun saya ingin minggat dri sni ini bbm saya D85C03CB..mtur nwun 🙏..hri ini saya pngin minggat

    ReplyDelete
    Replies
    1. .bentak aja oknum Qnet, dan bilang kalau gak mau jangan di paksa berhentilah ngomong

      Delete
  54. Intinya jangan lupa kepada yang maha kuasa biar kitatidak terjerumus,

    ReplyDelete
  55. Kalok manusia ada yang menentukan sukses nya sekolahan gak ada murid nya blook, cukup ra sekolah join golek konco teros sugeh jan goblook",yang menakdirkan kita sukses itu ya gusti alloh bukan mahluk nya, Qnet itu bisnis haram kata" nya mau bahagiain orang tua kok malah membahagiakan orang tua dngan cara haram, eleng ibu mu melahirkan kita merawat kita membesar kan kita dengan cara halaal, iya leader" memang ada buktinya apakah leader itu terkenal..! Tidak too...., KAYA tor BAJINGAN sama aja tidak TERKENAL , mending orang kere tpi mau bekerja keras(nyambut gawe) jahanam yang akan menghampirimu Qnet teruslah berkoar" sampe ajal menjemput mu WONG SUGEH NAMONG SEDELO, di dunia cukup sesa.at

    ReplyDelete
  56. .aku adalah orang yang terjerumus dalam bisnis Qnet yang sudah di cuci otak saya sama oknum" Qnet,dan bodohlah aku bergabung dengan Qnet selama 2 bulan terus saya jalani dan melakukan otak saya masih terbebani dengan keada.an berbohong/penipu dan akhir nya saya memutus kan untuk keluar, batin saya masak saya gak bisa mengembalikan uang yang saa hutang sebesar 10jt,ibarat 10jt yang saya gabungkan itu tadi ibarat saya mengasih anjing" yang malu kalau lapar biar di jilat" itu orang pintar lebih baik tangan di atas dari pada tangan di bawah,saya masih yakin bisa bekerja dngan halal saya masih ada yang melindungi saya yaitu alloh seorang Qnet itu panggil saja orang yang tdak punya tangan dan kaki cuma ,otak di kasih sama alloh bukan di untuk mengingat alloh tpi malah berbuat keji untuk bisa kaya,bukane sok suci aku ya punya dosa banyak tpi cara kerjamu kayak gini anak ibu bapa mu kamu kasih uang haram pekok" , benar Qnet itu legal bukan ilegal tpi cara bekerja otak nya 100%licik dan pembohong orang tua aja di suruh bohongi apa lagi yang maha kuasa,

    ReplyDelete
  57. Nah itulah pemikiran orang indonesia, sudah bisa menyimpulkan pdhal faham aja belum.

    ReplyDelete
  58. yuk, bergabung bersama Jagodomino sekarang juga. Dapatkan Beberbagai Bonus Menarik Dari Jagodomino.
    Kami juga menerima berbagai layanan Bank Seperti : Ecash, Sakuku, Tikes, Go-Pay, Doku Walet, Paypro dan dll.

    Daftar Dan Buktikan Sendiri, Dengan Persentase Kemenangan Mencapai 80% hanya di Jagodomino.net

    Untuk Info lebih lanjut anda dapat mengunjung situs resmi kami hanya Jagodomino

    BBM : 2AF6F43D
    FB : @JagoPromo
    WA : +855717086677

    ReplyDelete
  59. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  60. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  61. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  62. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  63. Kunjungi Aku disini :

    http://288betting.blogspot.com/2017/10/agen-judi-bola-piala-dunia-2018-deposit.html

    http://rumahjudi288.blogspot.com/2017/10/bandar-judi-bola-piala-dunia-2018.html

    ReplyDelete
  64. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  65. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  66. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  67. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  68. http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/barcelona-akan-aktif-pada-bursa.html
    http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/begini-wujud-oumuamua-asteroid-yang.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
    - BBM : D8C5975D
    - WHATSAPP : +855 98 874 349
    - LINE : poker_pelangi

    ReplyDelete
  69. https://lukisan-kata2.blogspot.co.id/2017/11/info-loker-palsu-pembisnis-q-net-mlm.html asli kisahku

    ReplyDelete
  70. Prediksi Togel Jitu Terbaik – Permainan judi togel adalah permainan merakyat yang sangat populer di Indonesia. Dulu orang bermain togel secara langsung dengan memberi nomer pada bandar. Togel merupakan permainan judi yang terlarang di Indonesia dan illegal. Maka banyak pemain judi togel zaman dahulu yang bermain togel secara sembunyi sembunyi karena takut tertangkap aparat penegak hukum dan masuk penjara.
    Seiring dengan perkembangan teknologi, permainan judi togel pun semakin berkembang. Sekarang ini para pemain judi bisa bermain judi togel secara online di beberapa situs judi online. Dengan bermain judi secara online, pemain judi tidak perlu takut akan tertangkap oleh penegak hukum karena judi secara online sangat sulit dilacak dan kerahasiaan data pemain juga dijamin oleh agen situs judi online.
    Permainan togel online banyak jenisnya seperti 2D, 3D, 4D, colok bebas, shio dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk dapat memenangkan permainan judi online anda harus memahami cara bermain togel dengan benar sehingga akan memudahkan anda dalam memperoleh kemenangan. Bermain togel secara online selain lebih aman, main togel online juga menguntungkan loh. Karena total kemenangan yang diperoleh lebih besar, pemain yang ikut bermain pun juga banyak sehingga jackpot dapat mencapai ratusan juta rupiah atau lebih.
    Ada banyak cara untuk memprediksi angka togel yang akan keluar, dengan data data yang ada maka angka togel bisa diprediksi. Data data angka togel dapat dipergunakan untuk menemukan dan menentukan AK (Angka Kontrol) AM (Angka Main) AI (Angka Ikut) untuk Togel 2d, Togel 3d, Togel 4d 6d (Angka Control/Kontrol) menentukan Angka CB (Colok Bebas), Colok Macau, Toto Mako, Colok Macao (CM) – Colok Naga (CN Togel) yang keseluruhannya. Berdasarkan analisis dan perhitungan secara keseluruhan mengenai data data angka togel yang keluar sebelumnya maka diperoleh hasil prediksi togel jitu terbaik. prediksi togel jitu terbaik 100% tembus angka togel yang keluar. Anda harus memperhitungkan dan memperhitungkan lagi kemungkinan angka keluar. Faktor keberuntungan juga sangat berpengaruh penting dalam menentukan kalah menangnya anda dalam bermain togel. Anda bisa bermain togel di beberapa pasaran togel yang ada di indonesia seperti pasaran togel singapore. Pasaran togel singapore banyak dimainkan oleh para pecinta judi di indonesia.Dan Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    ReplyDelete
  71. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    ReplyDelete
  72. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    ReplyDelete
  73. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 812 9801 4659

    ReplyDelete
  74. Anda Bosan Menjadi Pemain , Ingin Menjadi Bandar dan Menang Puluhan Kali Lipat ?
    Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com
    Situs Dengan Kemenangan Tertinggi Dan Banyak Bonusnya
    Info lebih lengkap silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    * Livechat
    * BBM : 7A99616
    * WA : +855888278896

    ReplyDelete
  75. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    ReplyDelete
  76. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada Kharisma88.com yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Kharisma88.com

    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :

    * PIN BBM : DC7CDD80
    * WA : +855888278896

    Salam Sukses Kharisma88.com

    ReplyDelete
  77. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    ReplyDelete
  78. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    ReplyDelete
  79. Betul apa tidak prusahan Qnet itu di dalamnya tercantum kasus penipuan atu tidak mohon atas informasi selanjutnya sebab says takut kena tipuan dengan ada pebisnis Qnet

    ReplyDelete
  80. Untung blom ikut gabung. Iming" kerja d Badan Kesehatan Masyarakat d bandung jau" dri palu mna di samping habos kena nencana usahain duit buat beli tiket ama uang saku eh malah d ajak gabung sma bisnis ini. Masya Allah. Gk takut dosa apa. Rejeki haram

    ReplyDelete
  81. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  82. Saya Widya Tarmuji, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan beberapa dari kata-kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi, Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman curang di internet, tetapi mereka sangat asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban 6 kreditor pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya, kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang kredibel, TRACYMORGANLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman Rp. 800.000.000 dari TRACYMORGANLOANFIRM dengan tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi MRS melalui email: (TRACYMORGANLOANFIRM@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (widyatarmuji@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Tn. Tonimark, email: (Tonimark28@gmail.com). Apa yang saya lakukan adalah memastikan bahwa saya tidak pernah dipenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sebagaimana disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik Tuhan melalui TRACYMORGANLOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  83. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  84. Penarikan paling Tercepat di DetikTrade
    Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 menggunakan bank lokal
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
    1. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied
    2. Minimal Deposit Rp. 50.000,- menggunakan Bank lokal
    3. Teregulasi di FCA UK
    4. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading
    5. Deposit dapat dilakukan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri
    6. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Kunjungi website kami DetikTrade
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    WA : 087752543745

    ReplyDelete
  85. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    ReplyDelete
  86. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    ReplyDelete
  87. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    ReplyDelete